Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category


Dont know what to do

Tak tahu lagi apa yang musti dilakukan
Tak tahu lagi yang akan diperbuat

#kitapunyaALLAH

Advertisements

Read Full Post »


3 tahun menghabiskan berpuluh puluh test pack di acc Allah melalui surat #Maryam1to11

“Mau cerita nih dok @bawonosuryo saya sudah menikah 2,5 tahun.. setahun pertama saya dan isteri promil ke dokter tp belum membuahkan hasil akhirnya kami berhenti di fase dokter resepin isteri hsg dan suami tes sperma, krn masih blm cukup mental akhirnya kami berhenti dan mulai santai aja menjalani tahun kedua dan tahun ke 3 biar gk stres, habis lebaran kemarin kebetulan saya pindahan rumah dan gk sengaja nemu sisa buah zuriat kembar yg saya pesan ke temen bulan April 2017 sebulan setelah menikah.. ๐Ÿ˜‚ bayangin udh berapa tahun hehe dan jadilah itu buah zuriat kembar saya belah dan saya minum rutin bersama istri dr tgl 15 Juni 2019 mikir awal bukan untuk promil tapi untuk melancarkan haid istri yg dr awal tahun 2019 gk teratur bisa dua bulan sekali (sekedar info dr Juni – Juli saya rajin mengamalkan surat Maryam dan solat hajat karena baca postingan dokter, Alhamdulillah) waktu berjalan, masuk bulan Juli 2019 tamu bulanan yg ditunggu kok gak datang juga , oke mungkin bulan ini loncat lg ke bulan depan fikir kami… Masuk tgl 9 sampai 18 Juli dan blm haid juga, tapi isteri mulai menunjukan tanda2 PMS dr gk enak badan kaya masuk angin susah tidur nafas gk nyaman dan muntah2, keram perut dan sakit pinggang luar biasa, gk mikir kalo itu gejala hamil krn istri biasa kaya gini kalo mau haid ๐Ÿ˜‚ (rempong haha jadi susah bedain) tgl 19 mutusin mau ke dokter aja berobat takut istri kena tipes, setelah shalat Dzuhur mutusin untuk TP.. dg keadaan santai sambil ngobrol nemenin istri TP ๐Ÿ˜‚ di dlm kamar mandi haha tiba2 istri bilang “yah kok ini garis nya dua ?” ( Dia bingung saya apalagi dong ๐Ÿ˜„) krn hampir 3th ini kami menghabiskan berpuluh-puluh TP dg hasil satu garis , lemes haru gemeter seneng gk percaya campur aduk jadi satu ๐Ÿ˜ข (posisi kami duduk depan pintu kamar mandi) akhirnya ini jawaban atas semua kepasrahan dn doa kami, sore nya kami usg Alhamdulillah sudah 5w 6d doakan agar baby berkembang baik dan sehat gk kurang satu apapun aamiin.. ”

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Read Full Post »


Makin yakin kepada ALLAH

Tujuan utama posting saya adalah menyampaikan kuasa ALLAH yang luar biasa…
(Note: bagi saudaraku yang belum terbiasa dg kata “ALLAH” bisa memaknai dengan kata “TUHAN PENCIPTA LANGIT dan BUMI”)

semoga kehamilan sehat selamat mom and baby

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah and
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Penantian buah hati 12 tahun di acc Allah salah satunya melalui surat #Maryam1to11

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Sungguh luar biasa ayat Allah

Laa quwwata illa billaah

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Virus menular surat #Maryam1to11

Gara gara baca screenshot temennya yang menjalankan surat #Maryam1to11 eh jadi ketularan

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram dari Kaban Jahe, Sumatera Utara penantian 5 tahun dengan kedua tuba rusak parah laparoscopy di Pekanbaru di acc Allah

“Assalamualaikum Dokter.. Saya pasien dokter dari kabanjahe sumatera utara, yg ikut promil penantian 5 tahun. Alhamdulillah di acc Allah melalui dokter, meskipun ada kisah dibalik keberhasilan baby program, yg Sempat laparascopy krn kedua saluran tuba tersumbat dengan kondisi yg sangat parah, dan sempat divonis bayi tabung pada saat itu. Tp berkat support dan saran dokter serta ikhtiar saya dan suami alhamdulillah Allah mengkaruniakan Putra sehat dan tampan.. Yang kami beri nama Muhammad Faeyza Rafisqy, usianya sekarang sudah 16 bulan.. Terima kasih Dokter Suryo, smg Dokter dan keluarga sll dlm lindungan Allah dan sll bahagia.. Smg cerita ini menjadi semangat bagi pembaca dan smg yg lg ikhtiar disegerakan di acc Allah SWT..”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

Note: banyak hal yang ga masuk akal akan kita temui jika kita yakin bahwa kuasa Allah luar biasa

Read Full Post »


Surat #Maryam1to11 sungguh #kitapunyaALLAH

“Saya tiga minggu yang laluu baca d page nya Pak Dokter tentang Surah Maryam 1-11 kebetulan usia pernikahan 1 tahun pas.satu minggu setelahnya saya mulai niat untuk menghafal Surah itu ,pakai murottal saya dengar berulang terus dan merenungii Maknanya sambil berdoa harap Akan Rahmat Allah..Alhamdulillah saya Hafal .. baru 2 hari yang lalu saya hitung tanggal Haid saya sudah lebih 12 hari darii tanggal haid hari pertama bulan lalu.. sayaa iseng saja beli tespek dan tes Alhamdulillah Positiff.Alhamdulillah Alhamdulillah ..”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

Read Full Post »

Older Posts »