Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category


Pasien babyprogram dari Rengat yang di acc Allah dan baby couple twins

“Assalamu’alaikum dokter… Nama saya Dewi Maria Ayu.
Saya pasien dokter yang datang (kalau gak salah) bulan September 2015. Berencana untuk promil. ( ini pernikahan kedua saya, sebelumnya saya sudah punya 2 anak. Jadi suami agak khawatir karena sudah 6 bulan saya masih belum hamil )
Dan pulang dibekali obat oleh dokter untuk 1 bulan buat Saya dan suami. Saya ikhtiar dengan semua yang dokter sarankan.
Bulan Oktober saya telat haid, saya tespek tgl 20 Oktober Alhamdulillah 2 garis walaupun samar.
Maaf saya tak pernah datang lagi setelah itu dok karena saya hiperemesis. Usia kehamilan 13 minggu saya mengalami perdarahan dan di rawat di RS Rengat. Saat di USG baru tahu bahwa saya hamil kembar. Kehamilan saya agak rewel dok, perdarahan, kontraksi di usia 28 minggu, riwayat asma, dan kami memilih untuk lahiran SC. Kembar perempuan dan laki-laki dg berat 2,3 dan 2,4 kg.”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Menikah 9 tahun belum ada momongan, 5 kali ganti dokter, hingga dokter menghela nafas dan memvonis bayi tabung

“Persis SM dg kasus sy. Byk dokter menghela nafas melihat kondisi kami berdua yg bermasalah. Pernah satu dokter meminta kami menabung untuk biaya bayi tabung. Down pasti. Menyerah dg keadaan jg pernah. Ke alternatif sering banget. Terakhir alternatif minum jamu dan pijat kaki. Semua sdh dilewati. Proses promil dokter sampe ganti 5 dokter. Hasilnya nol. Eh Nemu FB dktr Surya ( kok namaku diganti…Suryo lho), baca2  aja awalnya. Minum habat,becam, SM sodakoh. Ikutin aja ngalir berdoa dan berserah, eh tau2 saat SDH tdk lagi terlalu memikirkan buat program,cm ngamalin sedekah SM minum habat aja, bekam cm sekali taunya isi 6 Minggu.
9 tahun penantian. Org bilang udh gak bakalan BS punya anak. Hallo… Kita punya Allah. Doa, usaha dan bersedekah. Serahkan semua kepada Allah pemberi kehidupan. #jangan menyerah. Tuhan pasti mendengar doa kita, mgkn tidak dlm waktu dekat Tuhan menjawab,tp yakinlah pasti di kasih keturunan. Semangat pejuang garis 2.

Semangat ya para momy pejuang garis 2. Semua indah pada waktuNya. Yakinlah tdk ada perjuangan yg sia2. Tuhan sdh mengatur segalanya yg terbaik buat kita.”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

Hallo…. #kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Sperma suami azoospermia bisa hamil spontan tanpa bayi tabung…are kidding me??

“Assalamualaikum Dokter, saya salah satu pasien silent reader dr th 2018 mengikuti IG dan FB dokter  Suryo. Saya 4th menikah blm mendapatkan keturunan. Saya 1x kuret dan sudah periksa dokter sana sini saya divonis pcos dan suami jg di vonis azoospermia. Dan bahkan ada dokter yg bilang, jgn trll berharap pny keturunan kl suami istri pny masalah seperti itu. Jujur kami sangat down dgr vonis dr dokter itu, tapi kami yakin masih ada Allah yg Maha segalanya sampai saya dipertemukan dengan IG dokter di tahun 2018. Bulan Maret 2018 saya dan suami mulai mengamalkan Surat Maryam.. Selama 1 tahun kami sll membaca setelah habis sholat fardu, dan Alhamdulillah Maret 2019 kami mendapatkan jawaban. Saya ingin promil lagi, dan dokter yg sdg periksa USG bilang, “ini ibu sudah hamil 3 bulan”.. Luar biasa, sujud syukur kami kepada Allah SWT. Skr saya sdg hamil anak yg ke2.. Terima kasih dokter telah mensuport kami  melalui media sosial,  minta 1 dpt bonus 1 lg. Alhamdulillah…

Ini anak kami yg pertama dokter, kami beri nama Aldila Maryam Jovanka
Sekali lagi terima kasih Dokter Suryo.. ”

No kidding lah..
Mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Usia 40 tahun dan 8 tahun pernikahan dengan ASA tinggi, di acc Allah melalui surat #Maryam1to11 dan habbatussaudah yang dipesan melalui WhatsApp ke nomer +6281395650336 (sabar ya karena slow respond)

30 Maret 2019
Assalamualaikum dokter bawono suryo, saya lisa 40 th. Usia pernikahan kami sudah 8 th dan belum dikaruniai anak . Dari hasil pemeriksaan lab.  ASA Saya tinggi , saya alergi sperma suami. Sudah sempat menjalani   program pra PLI tapi kita menyerah ditengah jalan . Krn biaya dll. Adakah saran terbaik dari dokter buwono buat kami? Jazzakallah khoiron katiron…

29 Juli 2020
Dapat dari temen account ig dokter ngikutin tiap postingan banyak yg nemu keajaiban baca dan hayati QS. Mariyam 1-11 , awalnya ga percaya. Tapi setiap hari di paksakan unt mendengar murotal surat dan ayat2 itu diulang2. Dan pas ketemu bagian arti “hayyin” /mudah. Disitu ngerasa kesentil dan yakin. Bahwa jika Allah sudah berkehendak itu mudah. Sambil konsumsi habbatusauda rekomendasi dari dokter . Karena cilegon pekan baru jauh pikir saya pesen sekaligus 3 botol, qodarullah pas percis habis 1 botol, di malam 21 ramadhan 2019 positip hamil sudah 6 minggu.
Dan sekarang Al ghazi Atqan Gaudi sudah 7 bulan.
MasyaAllah tabarakallah dokter… jazzakallah khoiron katiron.

#kitapunyaAllah
#jikaAllahsudahberkehendak
#hayyin

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Semoga Allah izinkan saya menjadi jalan amin

Read Full Post »


“Ga mungkin lah dok??!!”

Ini salah satu pasien yang dua kali keguguran dan belum ada buah hati.
Saat periksa ternyata hamilnya twins!!!

Spontan kaget pasiennya
“Ga mungkin lah dok??!! Saya kan tidak ada keturunan kembar”
“Bu, mudah bagi Allah kalau cuman mau kasih kembar. Ga perlu syarat harus ada keturunan kembar. Apa yang sulit bagi Allah?? Malah banyak pasien saya yang riwayat keguguran eh dikasih rapel hamil berikutnya langsung kembar. Buka mybabyprogram.com dg key “keguguran kembar””

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Flash back pasien babyprogram dari jauh yang terbang ke Pekanbaru di acc Allah

Mei 2017
Inbox: Halo dok. Saya pasien dokter yg sdg baby program. Di tmpat dokter apakah ada inseminasi?

Lalu ybs terbang ke Pekanbaru dan berproses babyprogram
Kemudian inbox

Agustus 2018
Halo dok. Saya pasien dokter dgn xxxx. Ini anak kami. Lahir tgl 28 Juli jam 22.15 wib. Kami menanti kehadiran buah hati selama 1,9thn. Berkat tgan dokter yg dingin inilah baby kami. Namanya Innocentius Julius Giano Sormin. Sy lahir cesar dok krn ketuban pecah dini. Tp gpp. Yg pnting anak kami sehat. Doakan kami segera dpt momongan lagi ya dok. Trims.

Ceritanya sudah di acc Allah..nah terakhir inbox

Juli 2020
Halo dok… Kami salah satu pasien dokter yg udh lulus baby program. Anak pertama laki2 namanya Giano usia 2thn. Dan atas saran dokter lgsung tancap gas, adiknya pun nyusul wktu abgnya umur 11bln. Sekarang usia adiknya udh 5bln dok. Namanya Griselda. Pdahal kalau diingat2 dulu untk dapatkan si abg nya kami harus bersabar selama 2thn dan ikut baby programnya dokter selama setahun.
Bahagia banget dok…
Sbenarnya kami pengen punya 2pasang anak. Tp mengingat aq yg udh 2x operasi dan katanya batas operasi hanya 3x jd buat aq patah semangat dok.
Rencananya sih klo ada waktu dan situasi sudah smakin baik kami rencana mau program baby kembar sepasang dok. Smoga Tuhan meng ACC kan nya lewat dokter yaaaa.
Sehat selalu dok. Selalu jd berkat buat bnyk orang. Dan diberkati Tuhan selalu.

Genap sepasang buah hati
Semoga Giano dan Griselda menjadi anak beriman sukses fiddunya wal akhiroh membahagiakan kedua orang tuanya amin

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Kabar dari mama couple twins (kembar sepasang)

anacharoline mentioned you in a comment: Bersyukur memiliki mereka. Doa dan usaha serta arahan dr dokter @bawonosuryo, kini mereka sdh berusia 2 tahun 3 bulan. Terimakasih Tuhan atas anugrah terindah dariMu, terimakasih jg buat dokter baik @bawonosuryo yg telah membantu sy mendapatkan si Twins yg cantik dan tampan ini. Semoga kita selalu sehat serta panjang umur. Sukses buat segala sesuatu yg dokter @bawonosuryo kerjakan. Amin. Maaf dok, Baru bisa share ke dokter skrg ini. Buat teman2 yg jg ingin konsultasi dan ingin promil, bisa samaan dgn saya ke dokter
@bawonosuryo. Namun tetap, Tuhanlah penentu hasil akhir dr segala sesuatu .
#Godblessuall❤️ .

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Note: tuh dipancing posting twins baru deh ngeshare setelah 2 tahun 

Read Full Post »

Rindu twins


Rindu twins

Inget ga beberapa hari yl saya posting tentang pasien babyprogram yang di acc Allah twins??

Nah…sembari posting twins tsb saya dalam hati berdoa “Ya Allah…pengen ketemu pasien yang twins lagi..”

Ternyata…masya Allah siang tadi dijawab Allah dipertemukan dengan pasien hamil twins!!!

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram dari Tapung Hulu dengan PCOS yang di acc Allah

“wi_wah171014 Assalamualaikum dokter, saya widayanti pasien baby program dari tapung hulu,alhamdulillah saya uda lahiran dok,bayinya prempuan dan sehat…saya mw cerita sedikit dok, saya menikah sudah 5 tahun,tp blm di beri momongan,dan saya mulai program bulan 3 thn 2019 waktu itu saya ke RSIA andini dan bertemu langsung dengan dokter,dan saya mengalami PCOS,kemudian dokter menyarankan saya untuk ke klinik dokter untuk d tindak lanjuti,di klinik saya di tritmen akupuntur,lalu nebus obat,dan habbatusaudah, sebenarnya saya d suru HCG setelah obat yg dokter kasi sudah habis,dokter juga menyarankan untuk saya dan suami mengamalkan surat maryam 1-11,alhamdulillah sebelum saya kembali untuk HCG saya suda positif hamil bulan 10 tahun 2019 selang waktu 6 bulan. Dan waktu saya hamil 17 minggu saya kembali untuk USG kepada dokter dan bayinya sehat,dan dokter juga menyarankan untuk tetap mengamalkan surat maryam.. kemarin waktu usia kandungan 8 bulan mw kembali ke dokter ,dan sekarang saya uda lahiran dan bayinya sehat… trimakasih dokter,semoga dokter selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan allah… amiin”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Semoga Allah izinkan saya menjadi jalan bagi sesama mendapatkan buah hati

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Baby Soraya Kamal Indra yang 3 tahun dinantikan di acc Allah melalui babyprogram

“Assalamualaikum dok…salam dari Soraya Kamal Indra..terimakasih dokter sudah memberikan yang terbaik untuk Soraya selama di dalam perut mama…
Berkat tangan dingin dokter Allah titip kan Soraya untuk mama papa..
Dan terimakasih juga atas petunjuk Surat Maryam nya dokter…tidak ada yang mustahil bagi Allah ya dok..
3 tahun menanti dan akhirnya melalui dokter lah Soraya lahir kedunia ini..sekali lagi terima kasih ya dok dari kami..
#kitapunyaAllah

Semoga dokter selalu memberikan kebahagian bagi kami ibu2 yang menanti hadirnya buah hati..”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »

Older Posts »