Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category


Ini lanjutan kisah pasien babyprogram dari Demak tadi yang sudah di acc Allah

Ternyata ada kista kanan kiri dan bukan hanya gede tapi gede banget…11cm!!!

Kebayang kan gimana ga gemetar plus merinding..

Note: “Saya masih ingat waktu bertanya dgn dokter apakah masih bisa hamil dok dan dokter berkata tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak ”

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram dari Rengat yang di acc Allah melalui laparoscopy di Pekanbaru dan karena yakin luar biasa kepada Allah

“Assalamualaikum wr wb. Semoga dokter dan keluarga sehat selalu.
Alhamdulillah dokter, saya sudah lahiran anak kedua, jarak nya hampir 10 tahun ama abangnya. Rencana mau lahiran sama dokter, bahkan suami sudah wa dokter. Tapi kami cuma bisa berencana dok, Allah yg menentukan semuanya. Kami sangat berterimakasih atas kebaikan dokter. Awal jumpa dokter pertengahan 2017, saya ada miom, oleh spog disini disuruh lgsg operasi sekaligus angkat rahim. Galau banget waktu itu dok. Akhirnya ke pku, konsultasi, dan LO oktober 2017 karena perlengketan parah pada saluran tuba. Kondisi saya dengan 1 indung telur dan ada miom pula, tp dokter selalu beri motivasi dan positive thinking

Bahwa ga ada yg tdk mgkn bagi Allah. Sekian lama menunggu, sempat down juga kok ga hamil2, balik lagi ke dokter di akhir 2019

Dicek lagi, tyt tubanya buntu lagi. Dan sudah OK utk laparatomy. Dokter pun sudah siapkan surat rujukan utk ke rs. Tapi saya ingat kata2 dokter “secara medis memang kondisi ibu kurang memungkinkan untuk hamil spontan, tapi kuasa Allah maha besar, ibu harus yakin itu”. Belum jadi laparatomy alhamdulillah di acc Allah akhir maret 2020 saya testpack, tyt sdh hamil 7 minggu. Saya benar2 terharu dok, rasanya ingin cepat2 ke pku jumpa dokter namun terpaksa menunggu dulu. Terakhir jumpa akhir agustus ya dok, sudah planning untuk lahiran ama dokter, tp kembali lagi Allah yang menentukan semua. Karna mendadak pecah ketuban jadinya lahiran disini

Saya di rengat dokter.
Terima kasih banyak dokter, atas semua kebaikan dokter. Semoga Allah senantiasa melindungi dokter dan keluarga”

Masya Allah
Sungguh luar biasa Allah mengizinkan saya bisa menjadi jalan bagi sesama yang menantikan buah hati…
Semoga Allah masih mau memakai saya untuk jalan bagi pasangan pasangan yang lain

Sungguh mudah bagi Allah
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram dari Pelalawan penantian buah hati 5 tahun di acc Allah setelah menjalani operasi miom

“Assalamualaikum dokter. Bismillahirohmanirrohim, sebelumnya kami mohon maaf dokter krena tidak bisa mendapatkan ijin ke pekan baru dri kantor Suami maka akhirnya kami putuskan utk periksa kedokter di klinik terdekat sini.Alhamdulillah ini hasil USG nya dokter sudah ada kantung janin usia 5W4D. Kami sangat bahagia dokter dgn penantian selama 5 thun lebih dan bulan ini menjadi kado ulang tahun saya yg terindah diberikan puji syukur tak terhingga Ya Robbi爐 (Terima kasih dokter Suryo kami ucapkan sudah menjadi perantara kami dalam berikhtiar selama ini dan dgn sabar melakukan operasi miom saya tahun lalu, semoga Dokter sekeluarga selalu diberi kesehatan Aamiin) 爐爐”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Kisah dari sahabat yang sulit diterima dengan nalar

“Assalamualaikum dokter, saya silent reader dokter. Saya mengikuti postingan dokter sejak September bulan lalu. Waktu itu saya sedang promil dan salah satunya dianjurkan untuk membaca surat Maryam 1-11. Nah saya penasaran search makna dari surat tersebut dan saya search juga testimoni dari surat Maryam tsb. Akhirnya saya menemukan page dokter di FB dan berlanjut ke Ig. Sejak saat itu saya mengikuti postingan dokter tentang surat Maryam 1-11 dan sinyal gajah. Saya mengamalkan surat Maryam 1-11 setelah sholat subuh dan membaca diwaktu senggang, tapi akhir² ini dikarenakan kesibukan jadi saya membaca saat setelah subuh saja. Dari sejak pertama lihat postingan dokter tentang gajah. Alhamdulillah saya menemukan banyak sinyal gajah dok.

Saya bulan ini Alhamdulillah telat dok. Dan pada waktu dokter menganjurkan untuk baca “ALLAH” saya juga amalkan dok. Tapi belum rejeki, dihari ke -10 (20 Oktober) saya terlambat haid, muncul flek warna coklat kemerahan bentuk lendir gitu. Keesokannya saya tunggu ternyata tidak haid, hari ke -13  saya terlambat (22 Oktober) , siangnya muncul flek warna merah muda tapi lama kelamaan yaitu abis Maghrib mulai sangat deras dan perut terasa sakit dok. Jadi tepat 4 hari saya mengamalkan baca “ALLAH” abis isya’ yaitu tadi malam jam 23.00 saya tiba² keluar gumpalan daging warna putih agak besar mungkin sekitar sebesar ibu jari kaki. Langsung saya bawa ke UGD dok, tapi tindakannya hanya di tes pack aja dan hasilnya negatif, memang sebelumnya saya tes pack selalu negatif terus dok.

Lalu tadi pagi, karena saya belum puas dan masih penasaran gumpalan apa itu. Akhirnya saya bawa ke bidan. Kata bidan itu sejenis kotoran (penyakit) beliau menyebutnya miom.

Saya tidak berani memfoto dok, jadi maaf tidak ada fotonya  sampai saat ini saya juga tidak terlalu percaya dg yg saya alami dok. Karena memang 4 kali USG baik² saja, aman. Dan ternyata kata bidan memang miom itu sulit terlihat di USG. Semoga memang benar penyakitnya sudah keluar dok. Hingga saat ini saya terus mengamalkan baca “ALLAH” dan mendengarkan surat Maryam karena saya lagi haid dok. Semoga dengan keluarnya gumpalan tersebut, Mohon do’anya dokter, semoga saya segera diberikan kepercayaan untuk mengandung dan melahirkan buah hati yg Sholeh sholehah  pernantian 1 tahun 11 bulan dokter, bulan depan anniv kami ke 2 tahun. Semoga diberikan kado terindah dari Allah.. Aamiin 爐”

Analisis saya adalah setelah mengucap kata Allah berulang ulang maka Allah perbaiki rahim dan kotoran yang mengganggu kehamilan keluar. Semoga Allah izinkan buah hati sehat sempurna untuk ybs.

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Gemetar pegang hasil test pack dan menangis bahagia

“Asalamualaikum dok, saya Yulie. Silent reader satus pa dokter. Saya mulai baca2 postingan dokter sejak agustus lalu. Setelah mengikuti saya rajin membaca surah Maryam, mulai merasa ada sinyal gajah, pada saat ngga sengaja melihat gajah ntah dari gambar yang saya liat maupun dari tayangan iklan yang tiba2 ada gajahnya juga. Saya terus mengikuti.. terakhir pas dokter post minggu kemarin mengenai mengucap kata Allah secara berulang. Saya ikutin, juga.
Qodarullah, Allah berikan saya kebahagian yang terus menerus sampe hari ini, sejak saya mulai mengamalkan itu padahal kadang saya ada lupanya juga.

Yang paling membuat saya bahagia, Saya sudah 5tahun menikah dan menantikan buah hati, alhamdulillah Allah kabulkan lewat perantara ini.
Pas tgl 20 jadwal haid, dan berharap tidak haid karena ingin segera hamil, tapi ternyata hari itu keluar juga. Truss besoknya ko saya merasa aneh ya, biasa hari pertama dan kedua lagi bayak2nya ini ko malah ga ada.
Tiga hari berlalu, semakin penasaran ko haid cuma sehari aja. Tadi pagi penasaran apa coba di test, Alhamdulillah Maha Suci Allah, jika Ia sudah berkehendak tidak ada yg tidak mungkin, hasilnyaa saya POSITIF.
Sampe gemeteran pegang testpack dan nangis bahagia dan bersyukur. Ini adalah hadiah terindah di usia pernikahan saya yang ke 5 di tgl 25 oktober besok.

Terimaksih dok, tips-tips yang sudah dokter berikan. Semoga saya dan calon bayi sehat selalu. Dan semoga temen teman yang lagi berjuang Allah segera kabulkan. 爐
Jazakumullah Khairan Katsiran ”

Sungguh mudah bagi Allah
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Kisah sahabat yang di acc Allah plus sinyal #adaGAJAH

Selamat Pagi Dokter….
Sy seorang silent reader di tiap postingan dokter… dy berasal dr Papua… Sy beragama Katolik,Menikah Mei 2015 dan sempat hamil program salah satu dokter kandungan di tahun 2016 namun hrs di operasi krn hamil diluar kandungan… Tuba Kanan sy diambil dok, rasanya menyedihkan sekali krn sy takut nanti susah lagi untuk punya anak dgn tuba yg tersisa 1….. Liburan Januari 2020 sy dan suami jalan2 ke Bali, disana sy melihat di youtube dokter sinyal ttg gajah, sy abaikan tpi setiap kami ke toko atau pasar tradisional sy tdk sengaja melihat sinyal gajah, entah di kain atau apapun yg sy lihat tiba2 fokusnya pasti ke gajah…. Sy juga sempat membeli sendal fipper yg ada simbol gajahnya…. Setelah sampai di tempat tugas sy, sy rajin berdoa dan dlm ajaran Agama sy, sy berdoa Novena 3x Salam Maria meminta kepada Allah diberikan momongan…. Puji Tuhan, penantian sy selama 5 thn dijawab Tuhan… Sy telat 9 hari dan iseng test pack ternyata hasilnya positif 梁

Sungguh mudah bagi #Allah sebab sy tidak program ke dokter krn sempat trauma, sy juga tdk konsumsi apa2 hanya berserah dan berdoa kepada Tuhan Pencipta Langit dan Bumi dan sy percaya doa sy pst akan dikabulkan suatu saat….
Doakan sy dokter semoga kehamilan kali ini lancar sehat dan sempurna sampai waktunya dilahirkan… Amin 

Mksh utk semua postingam dokter yg membuat sy sllu berpikir positif…. Allah berkahi dokter sllu dan menjadi berkat bagi pasangan2 yg msh menanti buah hati…. Amin ”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

KTP agama bisa apa saja, namun saat sama sama berdoa memohon kepada Allah pencipta langit dan bumi maka akan menjadi satu.
Coba kita kutip statemen sahabat disitu
1. “sy juga tdk konsumsi apa2 hanya berserah dan berdoa kepada Tuhan Pencipta Langit dan Bumi dan sy percaya doa sy pst akan dikabulkan suatu saat….”
2. “Sungguh mudah bagi #Allah sebab sy tidak program ke dokter krn sempat trauma”

Allah pencipta langit dan bumi
Allah yang menciptakan bunda Maria
Allah yang menghadirkan Isa/Yesus ke dalam rahim Maryam wanita yang suci

#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram yang di acc Allah

Semoga kehamilan sehat selamat mom and baby amin #kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Baby Gifty, a gift from Allah

Ini hasil babyprogram yang di acc Allah pasien dari Sumbar penantian 4 tahun pernikahan. Waktu itu melalui ikhtiar laparoscopy di Pekanbaru.

Disaranin ga usah kb dan Allah langsung kasih hamil lagi.
Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Pasien babyprogram penantian 4 tahun yang di acc Allah

Assalamualaikum dokter.. kenalin aku Aima usia 2 bulan..
bulan april 2019 mamaku program ke dokter dan tindakan SIS di klinik dokter..
terimakasih dok sudah jadi salah satu perantara ikhtiar mamaku untuk bertemu denganku
Semoga Allah balas segala kebaikan dokter dan dokter diberikan kesehatan untuk membantu para pejuang buah hati lainnya 

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »


Membaca kisah seorang pasien dan sahabat page ini membuat mata saya basah dan terharu

“Saya ingin cerita tentang kebaikan Allah bagi keluarga saya. Sejak tahun 2016 dalam menghadapi segala masalah saya lebih banyak diam. Diam dalam arti berdoa dan menyerahkan semuanya pada Allah. Dan hampir dalam tiap masalah Tuhan menjawab doa saya. 02 juni 2020 sy usg anak ke 3 di klinik Eszquera.
Kliniknya dokter suryo. Sebelumnya anak ke 2 sy jg lahiran dengan dokter Suryo. Kabar bahagia karena jk anak sy cowok tapi sy sedih posisi bayi nyungsang. Kehamilan 31 w. Sy disarankan banyak sujud tapi karena kondisi kaki dan pinggang sy sakit semua sy tak mampu melakukannya. Sy hanya mampu duduk menangis berserah pada Allah yg punya hidup saya. Minta semua dimudahkan. Ditambah permasalahan tiba2 suami sy kerjanya dimutasi ketempat yg lebih jauh dari rumah. Suami ingin mengajukan resign. Sy larang buat resign sy minta tunggu sampai sy lahiran sy takut ada apa2, mungkin perusahaan msih bisa bantu. Tapi suami ngotot. Dia malah cuti 12 hari. Selama itu sy minta pada Allah agar mengetuk hati suami sy. Tiap malam pukul 02.00 sampai 03.00 dinihari adalah waktu sy berdoa sambil menangis. Hari ke 13 saya ketik surat pengunduran diri suami. Sudah sy print sy masih berharap dia mau membatalkannya. Saat lagi cari map hp suami bunyi ada wa masuk tiba2 dia bilang mau ke kantor, main pergi aja tanpa mempedulikan surat pengunduran dirinya yg sudah selesai sy print. Pulang2 katanya dia mulai besok aktif kerja di tempat yg baru. Tangan sy langsung meremas kertas surat pengunduran dirinya sambil mulut sy gak berhenti mengucapkan “Terimakasih Allah”.
Tgl 14 juli 2020. Sy kembali USG di klinik dokter suryo. Dan….
Dokter bilang,
Bayi saya sudah masuk panggul.
Saya hampir lompat jingkrak2 saat itu kalau saja tidak ingat perut sy yg besar. Berkali2 dalam hati sy mengucap “Terimakasih Allah.”.
Dan sy sangat ingat kata2 dokter saat itu “Alhamdulliah bu, bayinya sudah masuk panggul. Banyak besyukur pada Allah. Bukankah di agama ibu juga menyebutnya Allah?
Ya betul. Hanya pengucapannya saja yang berbeda.
Dan yang paling sy kagumi dari dokter adalah tidak mengungkit perbedaan selalu mencari persamaan. Jempol untukmu Pak dokter.
Dari cerita tadi sy sudah mendapat 2 kebaikan dari Allah. Dan masih berlanjut lagi kebaikannya.
Tgl 17 juli 2020 anak sy lahir secara normal bertepatan di hari ulang tahun anak pertama sy. Kado terindah buat kakaknya. Dapat adik laki2. Tapi karena satu hal anak sy harus dirawat di ruang Nicu selama 4 hari. Sy anggap itu ujian bagi sy, bagi hambanya yg mengasihi Allah. Dan anak sy sehat hingga saat ini usia sudah 3 bln.
Semua orang tahu bahwa biaya kamar NICU tidaklah murah. Dan semua itu diganti oleh perusahaan. Sudah 11 thn suami bekerja jika mengajukan klaim hanya dibayar setengah dari semua total biaya. Tapi kali ini, semua biaya yang telah kami keluarkan dikembalikan kepada kami. Saya sampai menangis saat menerima pemberitahuan sms banking. Bersyukur yang tiada henti kepada Allah. Ternyata Allah sudah siapkan rencana indah buat semuanya.
Intinya segalanya menjadi mudah ketika kita mengijinkan Allah yang berkehendak.
Terpujilah Allah.”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Allah mudah membalikkan hati seorang manusia seperti saat membalikkan hati sang suami yang tidak jadi resign.
Allah lah yang membalikkan hati pengambil keputusan diperusahaan hingga mengganti seluruh biaya perawatan.

Itu semua didapatkan setelah sang istri berdoa tengah malam memohon kepada Allah hingga menangis dihadapan Allah serta berserah hasilnya kepada Allah.

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH

Read Full Post »

« Newer Posts - Older Posts »