Feeds:
Posts
Comments

Ya Allah…gemetar hatiku saat menerima pesan dari salah seorang pasien alumnus babyprogram.

Status tersebut tercantum tanggal 13 September 2014.

Jadi begini kisahnya:
Pasien tersebut terbang dari kotanya ke Pekanbaru dengan harapan ingin berjumpa dengan saya sebagai ikhtiar babyprogram mendapatkan buah hati.
Akhirnya setuju untuk menjalani laparoscopy.

Dan masya Allah…ternyata ikhtiar tsb di acc Allah hingga tak lama kemudian hamil lalu melahirkan buah hati pertama dan akhirnya kini sepasang buah hati.

Terima kasih ya Allah, Engkau telah memakai hamba menjadi jalan bagi sesama mendapatkan buah hati.
Semoga nikmat ini akan selalu Engkau berikan kepada hamba…amin yaa Rabbissamawati wal ard

Advertisements

Kisah surat 19 tiada henti “penantian 3 tahun”

Sebelum hamil
28 Nopember 2017
“Makasih ya dok, buat postingan2 positifnya, saya mulai mengamalkan surat maryam 1-11 setiap habis sholat sekarang dok sama suami semenjak melihat kisah2 inspiratif yg dokter post.. Masyallah saya sampek terharu baca setiap kisahnya dok, minta do’anya ya dok semoga do’a saya jg segera dijabah sama Allah, memiliki keturunan yg sholeh sholeha, Aamiinn…”

Sudah di acc Allah
21 Februari 2018
“Alhamdulillah… Terimakasih ya dok, atas semua inspirasi yg dokter berikan. Akhirnya 16 feb kemaren do’a saya diijabah sama Allah. Ini penantian kami selama 3th dok. Akhirnya saya hamil. Saya mulai mengamalkan surat maryam 1-11 sejak bln november kmaren.”

Komen:
Mudahnya segala sesuatu bagi Allah
Qoola rabbuka huwa allayya hayyin
Laa quwwata illa billaah


Alumnus pasien babyprogram 3 tahun yang lalu.

Atas izin Allah diacc mendapat buah hati melalui mybabyprogram.com
Dan sekarang merekomendasikan temannya untuk mengikuti babyprogram.

Semoga Allah izinkan saya menjadi jalan bagi lebih banyak pasangan mendapatkan buah hati…amin

Note: segala mudah bagi Allah


Ada yang jumpa di mimpi dan ada yang jumpa di vivo eh keduanya hamil

“mrs.winda_nugroho
Dok sy winda yg pernah ketemu divivo mall bln dec.rencana mau program sm dok pas ktmu mau ngobrol sm dok berhubung suami malu2 kucing jd gak jd😬😬.alhamdulillah dok setelah ikuti ig dok sy amalkan surat maryam.januari pas tes garis dua dok.mungkin pertanda ya dok waktu kita ketemu.mksh ya dok untuk saran2nya semoga dok sl diberikan kesehatanπŸ™πŸ˜‡ @bawonosuryo”

Komen:
Masya Allah kok bisa ya..ada yg bermimpi ketemu saya, baru niat mau babyprogram eh Allah kasih hamil..yang ini jumpa di vivo baru niat mau babyprogram eh Allah kasih hamil.

Mudahnya segala sesuatunya bagi Allah.
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin.
Laa quwwata illa billaah.


Surat 19 dan senyum dalam mimpi

“Assalamualaikum dokter..perkenalkan saya dr jogja tiap hari amalin surat maryam n surat yusuf sesuai saran dokter dan banyak makan sayur alhamdulillah td pagi 2 garis dok, kmrn smpt d diagnosa kista 2 cm tapi d sarankan tanpa pembedahan dulu..pdhl minggu depan mau nitip doa n kurma dr arab untuk baby program semoga berhasil, alhamdulillah allah acc lebih cepat..hheee bbbrpa hari lalu mimpiin dokter senyum k aku firasat aku hamil..trnyta bener πŸ˜€ makasi dokk sehat slalu yaaa 😊😊😊”

Komen:
Masya Allah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah

Btw di dalam mimpi, saya pakai baju warna apa ya???


Alumnus babyprogram, peyek terinya juara

Btw, kalo ada yg pengen bs order kemana nih??

Sehat selalu dan semoga makin pinter, sehat dan berbakti kepada Allah dan ortu ya Mauzan…amin


Kisah surat 19 tiada henti CIKARANG “dari forum ibu hamil”

Assalamu’alaikum.. dok saya dari cikarang. saya slh satu yg sering ngepoin akun ig dokter. saya tau ig dokter dari slh satu forum ibu hamil lalu saya follow dan kepoin akun dokter. saya mulai baca2 postingan dokter yg sgt menginspirasi. kemudian pertengahan bln desember saya mulai mengamalkan surah maryam 1-11 sehabis saya sholat. saya bnr2 ingin segera hamil. berharap d bln januari saya ga dtng bln ternyata si merah itu dtng dok. sampai2 saya terus2an nangis dok krna saya merasa kecewa.
tp suami saya trs menguatkan saya spya saya lebih sbr. suami saya trs mengatakan klo kita hrs prcya bhwa Allah tlah menyiapkan rencana yg indah buat kita. tp saya msh kecewa dok. bbrpa hari setelah haid saya selesai, saya tidak mengamalkan surah maryam lg. sampai 2minggu saya tidak mengamalkannya. dan saya tidak buka2 ig lg dok krna ga mau liat postingan dokter. tp saya kmbali tersadar, saya mulai mengamalkan surah maryam lg. malah saya suruh suami saya buat ikut mengamalkannya.
dan alhamdulillah dok. bln ini saya tdk dtng bln dan sudah telat 6 hari. saya suruh suami saya buat beli TP. tepat jam 2 mlm saya terbangun. saya lgsg k kamar mandi untuk tes. pas saya netesin urin k TP krna TPnya yg tetes, saya ga lgsg liat. saya tinggalin aja dok. pas saya kmbali lg ternyata garisnya sudah 2. saya seneng bgt, lgsg saya bangunin suami saya. suami saya lgsg meluk saya saking senengnya. saya jg hampir mau nangis krna ga prcaya. ternyata Allah telah mengabulkan doa saya.
Doakan saya dok. smga janin yg ada d rahim saya slalu sehat dan lancar sampai proses persalinan. dan smoga dokter sehat slalu. Aamiin.”

Komen:
Masya Allah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah