Feeds:
Posts
Comments

Melalui surat #Maryam1to11 di acc Allah

“Assalamualaikum dokter, saya followers dokter yg selalu yakin mengamalkan apa yg dokter posting. Dgn harapan bisa merasakan segera mendapatkan momongan. Saya mengamalkan membaca surah maryam 1-11 kira2 sudah 6 bulan lebih, dgn usia pernikahan saya 1thn 4 bulan. Pagi ini saya coba tespek krna telat haid hasilnya garis 2 dok.. Masyallah rasa bahagia saya tdk terdefinisikan lagi, yakin bahwa Allah memberi setepatnya bukan secepatnya. Terima kasih ya dok, membaca arti surat maryam membuat saya selalu bisa nangis dlm keadaan apapun terutama setelah sholat fardu. Semoga dokter dan keluarga selalu dilimpahkan rezeki dan kemuliaan di dunia dan akhirat. Aamiin.”

Sudah ratusan bahkan ribuan bukti nyata kasih dan kuasa Allah melalui surat #Maryam1to11
Apakah anda masih ragu??

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH


Pasien babyprogram yang di acc Allah penantian 3.5 tahun

“Assalamualaikum dr…semoga dr di berikan kesehatan sama Allah SWT..
Alhamdulillah dr..kami pagi ini dapat kabar baik
Garis dua yg di tunggu2 dok…
Kmren saya Konsul sama dr di tanggal 2 September dok…pas di bulan September akhir saya halangan dok…tinggal obat untk bulan Oktober…dan ternyata di Oktober saya gak halangan lagi dok…
Iya dok… terimakasih ya dok…berkat tangan dingin dr..kita bisa merasakan kebahagiaan yg udah di tunggu2 3,5 tahun ini dok..doakan kami sehat sampai melahirkan nantik ya dok… insyallah Minggu depan kita rencana mau jumpa dr lagiπŸ˜†πŸ˜†
Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah ya dok.. #kitapunyaAllah”

Laa quwwata illa billaah
Masya Allah
Bahagia rasanya saat menerima kabar bahagia disertai dengan mengagungkan ALLAH

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH


Melalui surat #Maryam1to11 di acc Allah dengan twins

“Assalamuallaikum dok, saya dari jatim, dulu ngikutin fb dokter udah jauh2 sebelum nikah, soalnya suka sama postingan2 dokter yg sering memotivasi, habis nikah desember 2018 kemarin sempet beberapa bulan saya tiap habis mens pendarahan terus, udah priksa ke 2 spog katanya nggak apa2, tapi dikasih obat juga gak mempan, tetep gitu terus, akhirnya saya ikhtiar rajin olahraga, baca surat maryam 1-11, plus sedekah, alhamdulillah langsung sembuh, meskipun mens masih terhitung berantakan

Oktober ini udah telat hampir 3 minggu, ternyata pas saya tes positif

Kagetnya lagi pas priksa ternyata twins 😁

Subhanallah, makasih dok motivasinya, semoga semakin banyak menular ke yang lain, mohon doanya biar saya dan twins selalu sehat

Saya DM niat tulus mau terimakasih banyak sama dokter, sudah memotivasi, memberi semangat dan banyak mengajarkan yg baik2

Semoga dokter sekeluarga diberi sebaik2 balasan oleh Allah Swt, aminnn..”

Masya Allah
Mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Mudah bagi Allah menetapkan hamil twins bagi seorang hamba

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH


Baru Oktober kemaren kok sudah di acc Allah??

“Selamat pagi dok, semoga dokter sellau sehat saya pasien dokter yg berobat ke rs andini tgl 6 okt lalu, melakukan baby program . Dok sy telat 11 hari dan melakukan test pack semalam”

Mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH


Melalui surat #Maryam1to11 di acc Allah menjawab hujatan mandul

“alhmdulilah dok saya akhirnya bisa kasih kabar ke dokter suryo,,, terimakasih atas spiritnya saya akhir2 ini suka mendengarkan lantunan ayat2 suci alquran yg dokter sarankan,,, dan saya selalu berdoa saya ingin hamil sebelum usia saya 30th,,, ini penantian 2tahun 11bulan saya dok,,, dan akhirnya juga saya bisa membuktikan kpd orang yg menghujat saya mandul,,, doakan saya sehat san calon bayi saya sampai lahiran nanti yaa dok 😍”

masya Allah
Mudah bukan bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia??

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH


Penantian 7 tahun di acc Allah melalui surat #Maryam1to11 plus sedekah

Assalamu’alaikum dokter..
Sy adlh silent rider dr sby, penantian 7 thn menanti buah hati. Sy belum pernah periksa apapun ke SPOG atw bidan krn takut mendengar sy atau suami ada masalah. Lantas ketemu ig dokter tahun lalu, berniat utk baby program dgn dokter, smbil menabung sy amalkan surat maryam 1-11 dgn artinya setiap habis sholat meskipun tidak rutin, dn sempat tidak mengamalkan slm 1 bln, sedekah

Alhamdulillah 15 November 2019 Garis 2 yg saya tunggu akhirnya datang dok dgn usia 5 weeks (rasa tdk percaya 😭)
Tapi sungguh besar #kuasaAllah yg selalu mencintai hambanya meskipun terkadang lalai.. Mohon do’anya dok πŸ™πŸ™.. Smg lancar hingga persalinan nanti πŸ™πŸ™

Komen: kok kayaknya mudah ya..penantian 7 tahun lho
Semua mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH


Penantian 3.5tahun dan PCOS di acc Allah melalui surat #Maryam1to11

Asalam mualaikum dok.. Saya sailent rider dokter dari jatim. Terimakasih dok.. Dokter menjadi perantara saya untuk memdapatkan tiket garis dua ini.. Saya sudah penantian 3,5th dok.. Dan saya PCOS dok..
Saya telah mengikuti saranΒ² dokter untuk bersedekah dan mengamalkan surt maryam 1-11.
Terimasih banyak dokter.. Semoga dokter sehat selalu..

Komen: kok kayak mudah ya…
Lha emang apa sih yang sulit bagi Allah??

Mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin

#kitapunyaALLAH