Feeds:
Posts
Comments

Salam dua garis dari Balikpapan
Alhamdulillah tadi malam terima salam dua garis dari Balikpapan…pasien menjalani laparoscopy untuk miom di bulan Februari 2017!!!

Allah Maha Besar…
Semoga kehamilan lancar selamat mom and baby…amin


Mrs Winda dan pengikatan mulut rahim
Saat awal kehamilan sering banget terjadi perdarahan, akhirnya disampaikan kemungkinan dilakukan pengikatan mulut rahim dengan harapan kehamilan bisa dipertahankan hingga 9 bulan atau paling tidak mendekati.
Akhirnya pasien setuju dilakukan pengikatan mulut rahim.

Setelah pengikatan flek dan perdarahan bisa berhenti. Namun memasuki hamil 6 bulan beberapa kali perdarahan dan dirawat.
Akhirnya atas izin Allah bayi berhasil dilahirkan dengan berat badan hampir 2500 gram dan sehat mom and baby.


Ditodong nama secara mendadak
Susahnya kalo mendadak, ngga ada persiapan sama sekali.

Seperti halnya sekitar seminggu yang lalu.
Saat operasi caesar tiba tiba suami pasien bilang “dok bisa kasih nama untuk anak saya?”
Alamak…nama adalah doa dan untuk nama harus kasih yang terbaik…dan itu butuh waktu utk merenung bukan kilat spt ini..hmmm
Sambil operasi saya memohon petunjuk kepada Allah dan tiba tiba terlintas difikiran saya dan saya bilang “namanya adalah Alima Sidqia”
Alima adalah berilmu dan Sidqia adalah benar..jadi berilmu tapi yang benar. Bukan ilmu yang ga bener spt ilmu korupsi, mencuri dll…
Komen pasien: “dok, kok kebetulan ya…itu gabungan nama saya dan istri..nama saya ALI dan istri maryaMA!!!”
deg..saya kaget..takjub dan ga habis pikir…sama sekali saya tidak memikir nama ortunya kok kebetulan bangettt?? Dahsyat bener petunjuk Allah
Eits tunggu dulu..itu belum seberapa lho..masih ada yang mengagetkan lagi…

“Pak, ALIMA atau ulama makna yang lain adalah takut kepada ALLAH dan itu ada disebut dalam qs FATHIR ayat 28”.

Suami: “lho dok..anak saya yang pertama namanya FATHIR!!!!!”


Alhamdulillah kemaren nih banyak pasien babyprogram yang di acc..duh senangnyaaa
Ini salah satunya…

Pasangan suami istri yang sejak menikah blom diberi momongan dan usia istri 40 tahun…
Tapi seperti biasa, kita sampaikan ke mereka “yakin lah..kalau Alllah berkehendak, ga ada yang ga mungkin dan mudah kok bagi Allah”.
Alhamdulillah pada kunjungan ke 3 udah nampak kantong kehamilannya…

Yakin kan anda dg kuasa Allah???


Mrs Yulita dan keluarga
Salah satu pasien babyprogram yang berhasil balas dendam tentu atas izin Allah…dan sy berkesempatan 4x berjumpa di ruang bersalin….
Oh iya ini baca kisah keluarga ini dahulunya…7 tahun silam
https://mybabyprogram.com/2010/01/04/baby-program-tiga-kali-periksa-berhasil-hamil-setelah-2-12-tahun-true-story/


Berkat dari Allah dapat melalui apa saja dan siapa saja…
Semoga Allah pakai kita sebagai saluran berkat utk sesama

Amin


Alhamdulillah..kali ini ada kabar bahagia dari bukittinggi, sumbar…
Semoga sehat selamat mom and baby

Semoga banyak yang nyusul kasih kabar bahagia
Amin
Ar rahman, alamal quran

Khalaqal insan = menciptakan manusia