Feeds:
Posts
Comments

Batal September babyprogram ke Pekanbaru

“Asw. Dokt sy mengikuti ig dokter sdh hampir 1th..sy brncana hamil anak k 2 dari 1,5thn yll..rencana saya dan suami k pekanbaru mw ke klinik dokter di bulan september sepulang suami TKHI juli-agustus nanti..sdh cek2 tiket PP pesawat ber2 dr kmrin..d cek lumayan jg..tp tak apa kami ikhtiar mw program dgn dokter di septmber nanti..5 hari ini sy sdh telat haid dokt, agak takut utk test pack ahirnya memberanikan diri testpack. Subhanallah,alhamdulillah..atas seizin Allah SWT hasil testpack 2 garis merah.”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah

Advertisements

Kisah surat #Maryam1to11 dari Semarang ditambah pesan habbatussaudah via WA 0813-9565-0336 Eszquera Clinic (cq. Dr Suryo)

“Assalamualikum dokter sy ummi silent reader dri semarang. Alhamdulillah setelah tahu postingan dokter dri 1,5 tahun yg lalu di umur pernikahan sy yg sudah 2.5 tahun, Allah mengijinkan sy dn suami merasakan indahnya tulisan yes pd test pack. Terimakasih ya dok, semenjak mengamalkan surat maryam hati jadi adem gitu trus sy jg konsumsi habbat dri dokter. . Terimakasih ya dok, semoga dokter dn keluarga selalu sehat, Amin
Alhamdulillah sekarang jalan 6 minggu lebih…doain ya dok, semoga semuanya sehat..amin”

Komen:
Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Laa quwwata illa billaah


KAIRAV ZHAFRAN Blitar menyapa melalui surat #Maryam1to11

“Assalamualaikum dokter.. saya devi dr blitar. Saya mau sedikit cerita. Bagaimana saya bisa hamil dan punya anak. Saya dan suami menikah sejak 2015. Tapi dikarenakan belum siap. Saya akhirnya memutuskan untuk kb. Sampai pada penghujung thn 2017. Saya resign kerja. Merasa telah lelah dan ingin merasakan menjadi seorang ibu. Bulan november tepatnya saya liat fb dokter suryo. Saya senang sekali. Sangat mengisnpirasi. Saat itu juga saya rajin mendengarkan surat maryam menjelang tidur. Tak lupa juga membacanya sehabis sholat. Bulan desember saya sempat telat haid. Begitu berharapnya saya bisa d beri kepercayaan secepat itu. Yapi ternyata Allah belum mengijinkan. Bulan januari saya haid. Tidak menyerah saya terus mengamalkan surat maryam seperti kisah” yg saya baca d fb dokter berharap saya juga akan mendapak mukjizat yg sama. Sampai pada bulan maret. Saya baru sadar ternyata saya blm haid dr terakhir bulan januari. Dan wawllahualam mlm hari saya bermimpi mempunyai bayi perempuan.

Pagi hari saya langsung testpeck dan alhamdulillah garis 2. Mashaallah.. begitu mudahnya allah memberikan rizkinya kepada saya. Secepat itu. Alhamdulillah anak saya sekarang sudah 7bulan. Lakilaki. Dan sehat semuanya. Terimakasuh saya ucapkan kepada dokter suryo karna telah mengajarkan banyak hal kepada saya. Walaupun tdk secara langsung karna saya silent reader. Mengajarkan untuk pantang menyerah dan selalu percaya bahwa mukjizat Allah SWT itu nyata.

Salam sejahtera dokter. Dari kairav zhafran😊”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Semoga Kairav dan keluarga selalu dalam berkah lindungan Allah


Kisah Muhammad Fahri Kenzo dan ayat Allah surat #Maryam1to11

“Assalamualaikum Dok, saya adalah silent reader nya dokter. Saya menikah sudah 2thn. Setelah menikah, selang 2bulan saya hamil, tp keguguran. Selang 6bulan saya hamil lagi dan divonis BO dikehamilan 11minggu dan harus kuret. Saya sempat frustasi. Tapi setelah melihat postingan dokter tentang surat Maryam. Saya mencoba sedikit demi sedikit menghafalkannya dari ayat 1-11 dan memahami apa maksud dr surat Maryam tsb. Dan Alhamdulillah saya bisa hamil lagi 1bulan setelah kuret, padahal dokter menyarankan agar saya tidak hamil dlu selama setahun karena takut keguguran lagi. Alhamdulillah anak ketiga saya kuat dok, saya hanya berharap pd Allah . Sebenarnya ingin mengabarkan setelah saya hamil dan kelihatan janinnya. Tp saya masih trauma, takut keguguran lg. Dan skrg anak ketiga saya lahir normal diusia kehamilan 37minggu. Skrg sehat wal’afiat dok. Sudah usia hampir 3bulan. Trimakasih sudah menginspirasi dgn keajaiban surat Maryam dok. 😊”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah


Kisah surat #Maryam1to11 dari Solok Sumbar YUSUF RAIS MUSTAFA

“Assalamualaikum wr wb… Dokter perkenalkan nama saya Zola Hijrahni dari Solok Sumatera Barat .Saya salah satu silent reader dokter… Saya sangat termotivasi dengan kisah2 di Ig n FB dokter… Izinkan saya bercerita sedikit tentang kisah promil saya… Saya menikah dengan suami tahun 2013, sampai tahun 2018 masih belum ada tanda2 hamil..setalah mengalami 2x keguguran terakhir tahun 2015 dan setelah itu Setiap bulan selalu di PHP haid, dan kemudian sering menangis karena tak kunjung garis dua. Perjuangan saya dan suami untuk memperoleh keturunan sudah luar biasa juga. Kemudian saya lihat Ig dokter saya termotivasi untuk mengamalkan surah Maryam ayat 1-11, sempat juga ingin ke Pekanbaru berjumpa dengan dokter. Cuma masih memikirkan biayanya karena kami cuma honorer di sekolah… Sewaktu ramadhan 2018 saya senantiasa amalkan surah Maryam terutama ayat 1-11 dan juga bersedekah dengan niat menjemput amanah Allah, alhamdulillah setelah lebaran 2018 kami dapat kan garis 2 itu, Allahuakbar

kami sangat bersyukur dan selalu berdoa agar janin yang di titip kan Allah selalu dilindungi, alhamdulillah putra pertama kami lahir dengan selamat pada 31 januari 2019 kemaren yang kami berikan nama YUSUF RAIS MUSTAFA, melalui surat maryam ini kami selalu belajar ikhlas dan sabar, doa kan anak kami menjadi anak yang soleh dan menjadi penghafal Al Quran ya dok

Laa haula walaa Quwwata Illa Bilahil’aliyil’aziim

semoga dokter dan keluarga sehat selalu dan selalu menjadi motivasi bagi pejuang2 menjemput amanah Allah”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin


Penantian 10th pernikahan dari Palembang di acc Allah melalui Pekanbaru

Desember 2017
Assalamualaikum dok.saya desi di palembang.sayada rencana mau ikut baby program.gimana caranya dok?dokter praktek dimana n jadwalnya kpn aja?terima kasih.
Dokter minta jadwal prakteknya.saya mau baby program sama dokter,minggu depan afa rencana ke pku.terima kasih.desi palembang

Juni 2019
Assalamualaikum dokter..kenalkan baby Yahya.alhamdulillah yahya lahir di ultah pernikahan kami yg ke 10…satu lagi nih dok berkah surat maryam.kami perkunjung
Kami berkunjung ke pku pertengahan desmbr 2017,di terapi dan akupunktur cg dr pyu.alhamdulillah januari langsung hamil.makasih banyak dokter atas ilmunya
Sekarang baby yahya udah 9 bulan,doakan ya dokter agar menjadi insan yg sholeh ,dan bermanfaat buat agama ini.amiin yra.

makasih dokter.maaf ya dok baru laporan.hehehe.tadinya des 2017 itu mau bayi tabung aja tapi kok suami lebih sreg ke pekanbaru,kita coba ke dokter suryo dulu katanya.sebelumnya kami udah pernah insem 4 kali d palembang n jakarta,laparoskopy myoma uteri dan banyak jg usaha non medis.alhamdulillah berkat doa ortu dan mertua,rajin ngamalin surat maryam 1 -11,dan terakhir dg lantaran dokter berhasil hamil.terima kasih banyak dokter.

Komen:
Masya Allah
Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia

Batal bayi tabung dan sebelumnya sudah banyak usaha
Laa quwwata illa billaah


Yang dibutuhkan untuk babyprogram adalah bukan dokter Suryo tapi yang dibutuhkan adalah ALLAH

“Assalamualaikum dokter suryo yg d rahmati Allah, saya fitri pasien dokter dr jambi,,, setahun yg lalu kami ke klinik dokter d pekanbaru untuk program kehamilan yg kami tunggu tunggu, setelah itu diketahui kalau saya menderita pcos, hingga setahun kemudian d april 2019 saya kembali ke Pekanbaru untuk program kembali,dan ternyata dokter sedang keluar kota, sedih rasanya saat itu😭,tp saya ingatkan diri ini kembali bahwa jika Allah berkehendak saya hamil maka itu mudah,,,
Dan, saya kembali meresapi kandungan surat maryam 1-11, dokter karena saya yakin Allah yg berkuasa atas segala sesuatu, siklus mens saya kacau dokter, bisa telat 2 minggu, kadang 3 minggu, tidak jelas . Maka x kami agak takut testpack meskipun sdah telat, takut kecewa dan sedih tepatnya. Sampai akhirnya kemarin saya beranikan untuk test pack, dan pelan pelan muncul gatis kedua, sempat gk percaya karena ini yg pertama setelah 3 th 2 bln penantian kami😭

Doakan kandungan kami sehat lancar ya dokter, semoga para pejuang yg lain segera mendapat jawaban atas doa doanya,,, selalu husnu dzon dgn kehendak Allah”

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Bergantung hanya kepada Allah
Laa quwwata illa billaah

Note:
Kalo mau ke Pekanbaru sebelumnya bisa bikin appointment di 085101820450.
Kalo ga pun tidak ada janji ya bisa ga ketemu saya…tapi jangan khawatir karena yang anda butuhkan utamanya adalah ALLAH Tuhan pencipta langit dan bumi.