Feeds:
Posts
Comments

image

Siapa yang bilang caesar kedua lebih sakit dari caesar pertama??

Nggak tuh…
Ini copasan dari yang langsung mengalami

“operasi caesar yg kedua ini kirain bakalan sakit bahkan lama sembuhnya karena jaraknya cuma 13 bulan dari operasi sebelumnya…ternyata sama seperti operasi yg pertama dgn dr suryo..hari kedua udah pulang..”

Eh ini juga ada kisah pengalaman caesar kedua..ngga sakit dan alhandulillah cepet pulang rumah


image

Sebelumnya bingung karena 2 kali keguguran dan tekanan darah sangat tinggi. Belum lama pindah ke Pekanbaru browsing akhirnya Allah menuntun saya berjumpa dengan Mrs Amelia melalui page fan page FB Dr. Suryo Bawono, Sp.OG dan blog ini

Amelia Angraini

Dulu pertama kali datang ke dr Suryo Bawonopengen punya dede bayi karena anak pertama udah 8 tahun dan udah 2x keguguran..alhamdulillah baru satu bulan konsultasi lgs hamil,walau ternyata tekanan darah naik terus…alhamdulillah dengan tensi terakhir 190/120 lahir dengan selamat anak kedua, laki2..(sayang kmrn pas foto ga ikutan foto karena lg bobo)…empat bulan kosong eh isi lagi anak ketiga…tetap dengan riwayat tekanan darah tinggi..tapi kali ini ga khawatir lg..hehe…pas lebaran kepala sakit banget plus kaki udah bengkak kaya kaki gajah ampe susah jalan karena tensi naik..(tensi terakhir 200/120)..untung dokternya siaga..lebaran kedua dedenya dilahirin caesar alhamdulillah lahir dgn selamat,, operasi caesar yg kedua ini kirain bakalan sakit bahkan lama sembuhnya karena jaraknya cuma 13 bulan dari operasi sebelumnya…ternyata sama seperti operasi yg pertama dgn dr suryo..hari kedua udah pulang..teteup dengan biaya yg dibawah harga paket kliniknya…hehe..pas kontrol ulang hari ke-7 kata dokter udah boleh gendong anak kedua (umur 13 bln)…jadi walaupun caesar..saya tetap bisa ngurusin anak kedua yg lg cemburu dan pengen digendong terus plus ngurusin dede bayi yg baru lahir…(perasaan jd wonder woman..hehe) terima kasih ya dok…mudah2an dokter selalu diberi kesehatan biar bisa terus bantu keluarga lain yg pengen punya momongan…aamiin


image

Yanthi Frans > Dr. Suryo Bawono, Sp.OG

Assalamualaikum dr.Suryo,saya adalah salah seorang pasien dktr yg sangat berterima kasih sekali dan bersyukur kpd Allah SWT krn telah dipertemukan dg dktr Suryo yg telah menyelamatkan kandungan saya dr aborsi,mungkin dktr sdh lupa dg saya,sayaadalah pasien yg mendatangi dktr di rs.awal bros dg memohon utk aborsi kpd dktr krn sy penderita diabetes,,,Alhamdulillah dktr melarang sy dan saya di tangani dg baik sampai melahirkan seorang putri yg cantik dan skrg sdh berumur 4 th, klw saya tdk di pertemukan dg dr.suryo bs jd saya akan menyesal seumur hidup,terima kasih yg sebesar2nya sy ucapkan dan semoga dr.suryo di beri kesehatan dan berkah yg berlimpah dr Allah,,,amin. Terima kasih dr.Suryo,skrg Kayla sdh 4 th.baru ulang tahun tgl 20 juli kemaren.Salam


image

Gladiza Maharani

Alloh memang luar biasa. Yakin dan bergantung padaNYA dan kita tak akan pernah kecewa. 

Ceritanya mirip dengan saya. Saya juga pasien dokter suryo. Alhamdulillah kini tengah mengandung 28 weeks. Mohon doanya. In shaa Alloh kalau sudah lahir nanti akan ikut sharing ceritanya disini. 😇

———-
Nice quote…bergantung kepada Allah takkan kecewa


image

Ass..dok..Saya Pasien yg baby prgrm dg dokter. Alhamdulillah tlh lhr dg selamat Baby Boy Pertama kami tgl 19 mei 2015 dg berat 3,2kg Panjang 50cm melalui operasi caesar. Pengalaman terhebat penuh berkah saya dok 
Th 2012 Saya prnh mnglmi Kista dan sdh oprsi,stlh itu Suntik Tapros slma 6x .. 
lihat2 n baca2 postingan di Fb dokter mmbuat saya ingn mncoba baby prgrm. Akhrny Saya n Suami mmtskn di Maret 2014 kontrol ke dokter. Dokter menyarankn tindakan SIS utk saya di tgl 5-3-2014(wlopun sakit tp ttp semangat)tindakan ini berhasil tdk trjadi masalah apa2. stlh tindakan ini saya prnh tlt haid tp di TP ( – ),gk putus asa saya ttp berdoa memohon sm allah n rajin mkn obat yg seabrek dokter berikan utk 4bln & Alhamdulillah Allah mngabulkan doa Saya n Suami. Di Sept 2014 saya telat haid n di TP hasilnya Positif yg mn Hpht saya 19-8-2014. Gak sabar mau ktemu dokter utk cek..akhrnya pas kontrol dokter blg saya hamil n sdh 6 minggu.
Trimakasih buat ALLAH SWT yg telah mmberi kepercayaannya memilih Saya stlh 3th menunggu hadirnya sang buah hati dan trimakasih jg buat Dokter yg telah mmbantu membuka jalan saya utk bisa hamil. Sehat terus y dokter.. skli lg saya ucpkn bnyk terimakasih

————-
Semoga Allah mengizinkan saya menerima kabar bahagia spt ini lebih banyak lagi…amin


image

Alhamdulillah…telah lahir putri pertama kami pada tanggal 21 juni 2015  bertepatan dengan tanggal 5 ramadhan 1436H..masih terbayang kejadian setahun yang lalu…pertama kali berkunjung ke apotik K24 bulan Mei 2014….dberi resep habbatussauda dan vitmn C. dr suryo bilang: mudah2n ibu mendapat berkah ramadhan…datang kedua kalinya pada tgl 1 agustus 2014 masih belum ada tanda2 hamil..dokter menyarankan untuk mencek saluran tuba mll hsg ternyata kedua tuba tersumbat.. Saya dan suami sedih dan bingung dengan keadaan ini..tapi masih ada jalan lain. dokter menyarankan untuk operasi laparaskopi bulan depan..tapi saya justru meminta untuk laparaskopi bsk malam dengan harapan kedua tuba dapat dibuka… Malam itu, saya dan suami berdoa mmohon spy dberikan jalan kesembuhan.  Namun setelah 4 jam d dalam ruang operasi ternyata kedua tuba mengalami infeksi,tidak bisa dibuka.. Tidak bs dibayangkan perasaan saya dan suami waktu itu .setelah operasi dokter menyarankan untuk tidak lagi berobat kemana mana lagi.. Persiapkan diri baik secara mental, fisik dan materi utk program bayi tabung..2 bulan waktu bjalan setelah operasi kami tetap beraktifitas seperti biasa, mnjalani takdir dengan pasrah n ikhlas dan sll berdoa untuk kelancaran usaha terakhir kami mll bayi tabung… akhirnya Allah mjawab doa kami..alhamdulillah, hal yg tidak pernah kami bayangkan sblmny mdapat berkah utk bisa hamil secara normal. Terima kasih ya Allah telah memilih kami…Terima kasih dokter atas motivasinya..

———————-

Allah memberikan berkah ramadhan dengan baby lahir pas bulan ramadhan…
Saya juga tdk tau kenapa bisa terucap kata “mudah mudahan mendapat berkah ramadhan” saat itu..

Merinding jadinya….


image

Pasien babyprogram Mrs Pessy Adrianty dari Bagansiapi

Atas izin Allah berhasil menjalani babyprogram, foto tsb diambil saat berkunjung ke praktek di Pekanbaru beberapa waktu pasca lebaran

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,065 other followers