Feeds:
Posts
Comments

Kondisi parah banget…. Bayangkan,
Saluran tuba yang kiri sudah diangkat
Saluran tuba sebelah kanan buntu dan infeksi

Ditambah lagi
Spermanya 99% nya jelek

Ya pantas dokter menyarankan bayi tabung
Tapi, rencana bayi tabungnya gagal karena dikudeta ALLAH yang menurunkan acc melalui surat #Maryam1to11 dan sedekah
Mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
#kitapunyaALLAH


Kisah perjuangan menjalani babyprogram Mrs Netty

Waaaooowww…7 tahun yg lalu ketika Tuhan berikan seorang putri ditengah keluarga kami ‘Catherine Maykenzie Marpaung’
Kami menikah tahun 2010 dan setelah menikah Tuhan kasih rezeki cepat tp blm rezeki 😓 saya mengalami kgun dan diambil tindakan kt disalah satu rumah sakit PKU dan setelah cek smua baek2 saja dan tdk ada masalah setelah bbrp bln berikutnya blm ada tanda2 lg dan saya datang kedok itu saya diksh obat penyubur lg tp tetap nihil jg dan akhirnya dok itu menyarankan cb cek kedok jln Mlr, setelah dicek jg smua baek2 dan diksh obat penyubur dan pernah tl* tp negatif lalu ambil tindakan katanya penyumbatan dan sakitnya luar biasa kala itu dia lakukan😠😡, setelah dia lakukan itu saya berhenti melanjuti pengobatan sm dok itu, yah stop utk melakukan pengobatan dan pasrah klo Tuhan ksh cepat ya syukur klo tdk harus sabar menanti harapan akan hadirnya buah hati☺️tp karna faktor umur dan paksu anak paling besar pastilah merindukan cucu panggoaran 😅😍dan kami pun tak diam begitu aja🙄😁kala itu saya mendengar dr tmn jg ada dok yg berhasil melakukan baby program sm dok ini dan suruh cek FB-nya dan saya cek FB nya ternyata banyak pasien yg berhasil dan saya kasih tau paksu dan ternyata paksu tau jg🤭😍karna paksu pun dapat info dr teman kerjanya kalau mereka rata2 baby program sm dok itu🙄😁nah setelah berbincang2 sm paksu akhirnya kami putuskan untuk datangi klinik dok itu dan menjalani baby program dan setelah dicek pak dok ternyata ada penyumbatan efek dr kgn yg terlalu di krt🙄😱dan ambil tindakan pembersihan setelah itu dikasih obat utk 1bln supaya smuanya benar2 bersih setelah itu lanjut periksa dan kasih obat penyubur slama 3 bln dan obat harus dihabisin setelah hns dtg kontrol ulang, cek smuanya tdk ada masalah lg tinggal menunggu waktu saja kata pak dok lalu dikasih obat lg utk beberapa bln klo tdk ada hasil lg suruh datang kembali🙄😁setelah obat habis dok pun bingung krn smua nya baek2 saja dan pak dok sambil bercanda mengatakan sm kami kurang kerja keras nih pak/bu, nah saya kasih obat lg ya dan hrs kerja keras selama masa sbr biar berhasil 😁dan setelah obat habis kembali lg ya katanya pak dok🙄,obat pun habis dan kami pun dtg kembali dan ini dikasih obat utk beberapa bln🙄dan obatpun smakin banyak dikasih dgn bermacam2 obat yang saya terima, nah wkt program itu kebetulan Adek ipar ada acara sibuk sana sini dan saya minum obat setiap hari dan tidak lupa setiap minum obat, saya berdoa supaya Tuhan ikut campur tangan dlm menjalani program ini, ga terasa obat sudah mau habis dan saya berdoa dlm hati ‘Tuhan saya bosan minum obat2 ini, saya capek tergantung sm obat2 ini, apapun yg terjadi kedepannya saya pasrah Tuhan dan ini obat yg trakhir saya minum selanjutnya saya berhentikan program ini, hanya kepadamu lah kami berserah’ (saya bosan minum obat nya karna obat2 yg dikasih besar2 dan aromanya super duper aroma jamuan🤭😅 perlu perjuangan setiap meminum obatan itu, hbs minum obat saya slalu siap kan cemilan supaya obat tdk kluar 😁😅)setelah selesai acara Adek ipar paksu tanya obat nya masih ada ga sudah hbs jawabku🙄, kt lanjut prg lg, saya katakan nanti2 sajalah tunggu dl, tp habis pesta itu badan saya pegal dan terasa ga enak ah saya pikir kecapek’an karna smua sudah selesai tapi saya bingung ko blm Hd sudah lewat seminggu lalu saya beli t*k wah 2 garis tp buram dan tdk percaya besok nya kluar kayak fk dan perut nyeri keram😱,tp cm sebentar saya abaikan dan tunggu awal bln saja baru cek kembali nah awal bln saya cek lg tp masih buram sampai yg murah dan mahal saya beli alatnya sampai 5 buah🤭😅😅 hasilnya masih buram karna penasaran kami putus kan dtg keklinik pak dok dan sambil bw smua alat itu dan betapa terkejutnya nya dengar kabar ini, pak dok bilang ibu sudah positif🙄😱😭betapa senang nya kami dengar kabar itu hampir tdk percaya krn sdh 5x test tetap buram setelah di USG baru kami percaya ternyata sudah 1bln 😍😱saat acara tersebut dan makan durian yg banyak ternyata dia sudah ada didalam🥰😍baek dan pengertian saat sibuk acara sana sini😁🥰 dan Tuhan jawab doa kami 🙏😇dan akhirnya proses baby program yg ki jalani dan penuh perjuangan melalui tangan pak dok Suryo Bawono /dok Suryo Bawono, Sp.Og, berhasil selama lebih kurang 2 tahun menjalani program Tuhan jawab doa kami dan hadirlah buah hati kami tanggal 14 Mei 2013…😅😍terimakasih pak dokter yg baek hati dan ramah🥰, smoga Kel yg menjalani baby program melalui tangan pak dok Tuhan jawab juga dan butuh kesabaran dan sambil berdoa…🙏😇

sdh lama pak dok Suryo bawono minta crt saya bagaimana perjalanan kami selama mengikuti baby program baru skarang terbayar utk jd kenangan pak dok🤭😅😍

adek saya jg mengikuti baby program sama pak dok berhasil setelah menanti anak ke 2 lama 5 tahun berhasil program nya dan teman2 yg saya ajak pun utk ikut program berhasil jg👍🥰

maafjikapanjangdanygtdksukabacakarnakepanjangantdkusahdibckarnainiutkkenangansayasaja😍🥰

Note: semoga Tuhan pencipta langit dan bumi memberkati Mrs Netty dan keluarga dengan kesehatan, rizki dan kebahagiaan..amin

kitapunyaALLAH


Habbatussaudah yang dipesan ke Eszquera clinic via WhatsApp di +6281395650336 plus surat #Maryam1to11

12 Nopember 2019
“Alhamdulillah usia kandungan saya sekarang memasuki 13 minggu dr doakan kami sehat sampai waktunya ya pak dr.
Setelah ada yang baca postingan dr dan kenal dengan saya mereka lalu japri ke saya dan tanya-tanya soal promil saya dok
Alhamdulillah saya jawab atas pengalaman saya
Selama ini saya diet dan mengkonsumsi habbats yang saya order dari dr. Suryo dan beberapa x membaca surat maryam ayat 1-11.
Saya ceritakan dan saya sarankan untuk membeli habbats atau langsung konsul ke dr. Suryo mana tau ada yang jodoh
Karena usaha dan doa yang kita jalankan selanjutnya ALLAH yang bekerja

Terima kasih dr. Sehat selalu dokter dan teruslah mengingatkan kami agar tetap bersyukur dan berterima kasih kepada ALLAH 珞珞”

17 Mei 2020
“Assalamuallaikum pak dokter
Alhamdulillah saya lahir 10 Mei 2020
Setelah ayah ibu saya menunggu 5 tahun kehadiran saya
Terima kasih pak dokter udah bantu ayah dan ibu say melalui habbatusaudda
Dan surat Maryam ayat 1 s/d 11″

Masya Allah
Sungguh mudah bagi Allah
#kitapunyaALLAH

Note: untuk pemesanan habbatussaudah via wa ke Eszquera clinic +6281395650336..mohon bersabar untuk proses dikarenakan banyaknya pesanan


Sel telur kecil kok bisa hamil?? Itulah acc Allah hadir melalui surat #Maryam1to11 dan sedekah

“Assalamualaikum dokter.
Saya dr.Rika asal dari nganjuk jawa timur.
Pernikahan saya sudah berjalan 1 tahun dan saya didiagnosis PCOS oleh dr.obgyn. Lalu sahabat saya dr. Deliar menyarankan saya utk follow akun dokter dan mengamalkan membaca surah Maryam ayat 1-11 setiap hari. Awalnya saya bertanya2 kenapa harus surat maryam ya? Ternyata setelah saya baca ayat beserta terjemahannya, saya jd paham dan selalu meneteskan air mata. Dan tak lupa saya dan suami rutin sholat tahajud dan memperbanyak sedekah setelah melihat postingan dokter.
Setelah 1 bulan mengamalkan, tiba2 ada garis 2 di testpack saya, dmn garis yg tdk pernah saya lihat sebelumnya selama setahun ini. Dan saat kontrol ke dr. Obgyn lagi, beliau sampai kaget,,,kok bisa ya..pdhal sel telurmu sebulan lalu sama sekali ga ada yg matang. Dan menurut beliau, saya jg blm diberi obat yg maksimal untuk promil saya. Karena prediksi beliau, saya masih harus datang kontrol lagi saat saya menstruasi hari pertama utk dilihat perkembangnnya, eh tp malah saya kontrol lg dengan membawa testpack hasil positif.
Saya benar2 yakin, bahwa kuasa Allah begitu nyata. Terima kasih banyak dokter, teruslah memberikan semangat kepada ibu2 pejuang kehamilan lewat postingan2 dokter.
Semoga dokter sehat selalu, Aamiin爐”

Masya Allah….sepuluh tahun yang lalu saya mengalami hal yang sama…pasien babyprogram saya bulan depannya datang test pack positif padahal sebulan sebelumnya sel telurnya kecil dan saya berkomentar “nampaknya bulan ini belum diizinkan Allah, nanti bulan depan datang lagi semoga sel telurnya bisa matang ya”. Anehnya bulan depan datang malah positif. Pasien bertanya “dok kan ga ada sel telur yang matang, kok bisa hamil ya??” Jawaban saya singkat “itulah kuasa ALLAH”. Kisah tsb dari Mr Tavip di Perawang salah satu  pasien di awal awal saya memulai praktek di Pekanbaru. Semoga Mr Tavip dan keluarga selalu dalam berkah lindungan Allah amin.

Sungguh mudah bagi Allah
Laa quwwata illa billaah
#kitapunyaALLAH


Pasien babyprogram yang di acc Allah dan diberi nama
Saffana Ramadhani Azkayra

“Assalamualaikum dok, alhamdulillah anak pertama saya sudah lahir lewat baby program sama dokter, smpat gak kontrol slma pandemi corona n gak lahiran sama dokter karna lahiranny 2minggu lbih awal dr HPL, dan pembukaanny terbilang cepat, doain anak saya sehat sllu dan sllu berada dijalan allah y dok, dan dokter sekeluarga jg shat sllu agar bisa trus dpat membantu bnyak org lain lg diluar sana 
Nama baby ny “ Saffana Ramadhani Azkayra dok, berat 3,3kg panjangny 50cm”

Semoga baby menjadi anak beriman sukses fiddunya wal akhiroh

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah

#kitapunyaALLAH


Sudah divonis angkat rahim karena miom benar2 akhirnya di acc Allah melalui surat #Maryam1to11

“Alhamdulillah…putri saya sudah berumur hampir 4 bln dok @bawonosuryo..saya yang hampir putus asa karena miom sangat banyak dan mungkin harus angkat rahim diberi rejeki luar biasa dengan bisa hamil walaupun rahim penuh dengan miom. Karena yakin kita punya Alloh.”

Dan simak pesan pesan sebelumnya agar lebih merasakan bagaimana proses perjalanannya…

“dok. saya mempunyai miom yg sdh besar sekali. sy sdh priksa ke 4 dokter… salah satuny blg klo operasi pun rahimnya jg ikut ke angkat. sy br mnikah sekitar 5 bln. ini saya pengobatan alternatf dengan dipijat. katany bs menghilangkan miom tanpa operasi. sy jg mengkonsumsi habbats sm madu. mungkin gara2 memikirkan ini sy susah tdr. kira2 menurut dokter ap yg hrs sy lakukan?operasi atau altrnatif sj?mksh dok”

Ya Allah…baru menikah 5 bulan periksa ke dokter ketahuan banyak miom dan bahkan ada yang menyarankan harus angkat rahim



Stress ga tuh??

“sy mengikuti postingan di ig dokter stiap hari.. sya yakin yang membri anak adalah Alloh.. walaupun di rahim saya ad masalah. dan dokter pnh blg sy untuk inseminasi saja.. tapi saya yakin jika berserah diri maka keajaibanpun mgkn trjadi. karena tidak ada yang mustahil bagi Alloh.
terima ksh dokter.. moga dokter slalu diberkahi Alloh. walaupun saya blm hamil, saya doakan para calon ibu semoga segera diberi momongan yg soleh dan solehah. aamiin”

Masya Allah
Begitu muncul keyakinan kepada Allah dan mengamalkan surat #Maryam1to11 lalu di acc Allah…
Bayangkan sebelumnya sudah divonis angkat rahim padahal…

Sungguh mudah bagi Allah mengabulkan usaha doa manusia
Laa quwwata illa billaah

#kitapunyaALLAH


Semoga ALLAH masih mau memakaiku menjadi jalan bagi sesama mendapatkan buah hati…

With out ALLAH, i am nothing

Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
#kitapunyaALLAH