Feeds:
Posts
Comments

Kista 7 cm berhasil hamil atas acc Allah

Case report:
Seorang wanita 22 tahun datang ke praktek untuk pertama kali dengan keluhan ada kista ovarium dan belum memiliki buah hati sepanjang pernikahannya.
Sebelumnya berobat ke dokter kandungan lain dan disarankan untuk operasi jika ingin hamil.

Dengan pertimbangan usia masih muda dan baru pertama kali datang plus yakin dengan kuasa Allah maka saya sampaikan “tidak usah operasi dulu, coba dulu dengan ikhtiar obat dan doa serta yakin aja kalau Allah menghendaki maka mudah bagi ibu hamil. Yakin ga dengan kuasa Allah???”

Masya Allah, pada kunjungan ke 4 pasien sudah hamil dan sudah terdengar denyut jantung babynya.

Anda yakin juga kan dengan kuasa Allah??
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah

Advertisements

Pasien babyprogram dari Lampung dan laparoscopy di Pekanbaru

“Assalamualaikum dokter..Alhamdulilllah dok aq sdah hamil 5 minggu 3 hari. Aq pasien dri lampung dgn rekam medis xxxx yg laparoscopy tanggal 27 desember 2017. Terima kasih yg sebesar besarnya dok, dokter sdah mnjadi perantara kami untuk mndapatkan momongan. Smoga dokter dan kluarga slalu dlam lindungan Allah SWT.”

Komen:
Masya Allah…sungguh mudah jika Allah berkehendak
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah


Dari Bengkulu ke Pekanbaru

Perjuangan mendapatkan buah hati yang dinantikan 12 tahun lamanya. Menjalani lakaproscopy di Pekanbaru dan di acc Allah.

“Aswrb …Dok saya suami nya “indah dwijayanti”…bengkulu…Alhamdulillah setelah laparas copy di pekan baru kemaren skrg sdh hamil ..mohon petnjuk selanjutnya mau konsul gmn…??? trims wsllm…”

Komen:
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah

Semoga kehamilan sehat selamat lancar semuanya…amin


Kabar dari Kupang, menjalani babyprogram mudik ke Pekanbaru dan di acc Allah

“Assalammualaikum
Selamat pagi dok, saya pasien dokter dgn rekam medis xxxx.
Saya tinggal dikupang tapi asli pekanbaru.
Waktu sy mudik ,sy sempatkan utk ke tmpt dokter krn ingin promil anak kedua.
Setahun lalu sy smpt kuret tepatnya pd bulan Mei 2017 dan setelah kuret haid sy tdk lancar.
Saya konsultasi sm dokter pd bulan februari 2018 dan dokter memberi obat2 ,
kunjungan pertama tak kunjung haid, haid sy sudah 2 bulan tdk datang.
Kemudian sebelum sy pulang kekupang pada maret tepatnya tgl 16 maret sy konsultasi lg utk kunjungan kedua sm dokter.
Setelah diperiksa ternyata sy sedang haid dan dokter menyarankan suntik utk sel telur dan akupuntur sm dr phyu.
Dan pada tgl 12 April awalnya sy iseng2 tes dok krn sy merasa pusing udah 3 hari,
Alhamdulillah, Allahu Akbar 😭😭😭
Sy positif dok, tapi masih samar2.
Allah Maha Baik , tidak ada usaha yg mengkhianati hasil 😭
Trimakasih kami ucapkan kepada dokter, promil sama dokter berbuah hasil yg kami nanti2 selama 1 tahun, kami mohon doa nya dok semoga calon anak kami selalu sehat dan berkembang dgn sempurna.
Semoga dokter sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT .”

Komen:
Sungguh mudah bagi Allah..yakinlah kuasa Allah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah


Mudah bagi Allah

Sebuah kasus:
Seorang wanita datang ke praktek pada bulan Ferbruari 2018 untuk mendapatkan buah hati setelah pernikahan 7 bulan berjalan.
Sebelumnya sering kali dikomentari teman-temannya “gimana bisa hamil, haid aja nggak”
Memang yang bersangkutan sering tidak haid dan waktu datang saja sudah 4 bulan tidak haid.
Sebelum datang, sudah berobat ke 2 orang dokter.

“Ibu masih muda, nikah juga masih setahun kurang. Kita usaha mulai dari yang ringan dulu pakai hanya obat. Yang penting yakin sangatlah mudah bagi Allah jika menghendaki ibu hamil. Semoga nanti bulan April, amin.”

Masya Allah…ternyata diacc Allah dan pasien datang bulan April sudah hamil. Padahal nih pasien belum hamil lho mulai dari datang pertama kali.

Tuh bukti nyata mudah bukan bagi Allah jika Allah menghendaki??
Tetap jaga keyakinan tentang kuasa Allah.

Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah


Surat 19 memang tiada henti, hanya saya belum sempat share inbox yang masuk

Izthy Qomah
Alhamdulillahirobil’alamin…
Subhanalloh wabihamdi…
Sujud syukur hanya untuk alloh swt…
Dok, sy silent reader fb dokter,, sudah cukup lama, tahu dari teman fb, Kami mendambakan anak ke 2 kurang lebih 3 tahun dok,
Awal tahun ini saya meneguhkan hati untuk ber ihtiar dg cara yg dokter anjurkan, mengamalkan surat 19, Tadi nya memang kurang yakin, tp setelah aku pasrahkan kpd Nya, aku baca terus dan terus… Hari ini…sungguh ku lihat kuasa alloh, hanya alloh, bukan yg lain… Aku mendapatkan dua garis…..
Terimakasih ya alloh…
Terimakasih dokter suryo…

Komen:
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah


Mrs Roza dan Mr Fitra penantian buah hati 7 tahun

Kisah penantian dalam sabar 7 tahun sungguh terbayarkan. Pertama kali datang menjalani babyprogram dengan “dok, saya sudah 7 tahun pernikahan belum ada momongan”.
“Kita usaha dulu dengan obat ya kalau seandainya belum di acc Allah baru kita meningkat ke laparoscopy mengingat penantian sudah 7 tahun dan sudah banyak berobat kemana mana”.

Masya Allah, 1 kali pertemuan dan kurang 2 bulan di acc Allah.
Mendapatkan buah hati sehat sempurna baby boy.

Nah saat datang untuk program anak kedua, ternyata sudah hamil 6 minggu tanpa disadari.
“Yah, belum sempat program untuk baby girl nih dok”.
“Tenang aja, Allah lebih tahu yang terbaik. Jangan lupa ya kalau lahir baby girl traktir saya.”

Ternyata lahir baby girl!!!
Hayoo traktirannya jangan lupa yaaa

Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Laa quwwata illa billaah