Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘spontan’


image

Hari ini ketemu 2 pasien hamil twins, ini salah satunya. Hamil ke empat, ngerasa kok beda ngga kayak hamil sebelumnya.

D: oh.ibu hamil kembar ternyata, pantesan kerasa beda
P: astaghfirullah
D: lho kok astaghfirullah,  alhamdulillah dong. dpt rejeki dobel
P: adik suami saya kembar tiga, dok. Mereka sering ngejekin saya “nanti kembar juga tuh”. Ternyata beneran dapat kembar.
SP: Jadi faktor apa istri saya bisa hamil kembar dok? Karena keturunan?
D: udah pak, ga usah dipikir apa sebabnya, ntar malah pusing. Yang pasti adalah karena kehendak Allah.

Advertisements

Read Full Post »


Mrs Yuni dan suami bersama si cantik yang hadir melalui baby program, syukur kehadirat Tuhan kurang dalam 3 bulan ikut program berhasil hamil.
Selamat yah, semoga mutiara kecil ini akan makin bersinar dan berkilau nantinya. Amin.

Read Full Post »



Netti, 31 tahun dan sang suami sudah menikah hampir sepuluh tahun. Sempat mengalami keguguran, akhirnya hadir sang buah hati berjenis kelamin laki-laki 9 tahun yang lalu. Netti dan Marhalim begitu bahagia dengan kehadiran sang buah hati.
Pasangan yang beralamat di Lipat Kain, Kampar Kiri tersebut baru sadar saat sang anak berusia 8 tahun dan belum juga hadir sang adik. Saat itu juga mereka memutuskan untuk berkonsultasi dan menjalani penanganan oleh Dr. Suryo, SpOG. Alhamdulillah hanya berselang kurang dari 2 bulan penanganan, Netti dinyatakan positif hamil. Sang adik akhirnya lahir berjenis perempuan secara spontan berat badan 2900 gram pada tanggal 26/6/2008 pukul 15.24 di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru.

Bookmark and Share
……………….

Read Full Post »