Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘mall’


…………………………….

Senyum merupakan ungkapan hati yang bahagia, apalagi senyum yang mengembang dan disertai pancaran mata yang berbinar-binar….

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman di klinik yang sangat lucu…saya yakin anda sepakat kalo hal ini lucu

Salah satu pasien saya adalah pasangan yang berusia diatas 35 tahun, dan datang dengan keluhan ingin anak karena telah 7 tahun menikah belum dikaruniai anak. Setelah berkonsultasi, menjalani pemeriksaan dan saya jelaskan mengenai kondisi dan program penanganan yang sesuai, selalu saya tanyakan `Gimana, bu?? Sudah jelas?? Atau ada lagi yang mau ditanyakan???`
Sambil malu-malu, sang istri menjawab, `Begini dok, saya ada sedikit permasalahan….`
`Permasalahan apa ni bu?? Disampaikan aja, ga usah sungkan atau malu`
Sambil melirik ke suaminya, sang pasien kembali berkata `Suami saya dok, sepertinya kurang bergairah, jadi agak sulit untuk hubungan. Kalo pun punya suami sudah on, juga ga sanggup bertahan, cepet keluar…`
`Oh, gitu yah. Ga masalah bu, saya akan berikan obat untuk memperbaiki perfomance suami ibu. Gimana, pak? Sanggup kan minum obat?`
Agak tersipu, sang suami jawab lirih `Sanggup, dok.`

Suatu saat setelah satu bulan berlalu, mereka berdua datang ke tempat praktek.
Senyum sang istri mengembang, dan kedua matanya bersinar terang.
Saya langsung menyimpulkan, jangan-jangan sudah hamil nih…Soalnya biasanya pasien Baby Program kalo senyum-senyum kaya gini sudah hamil.

Dokter:`Gimana, bu dan pak?? Haidnya ada terlambat??`
Pasien: `Belum dok.`
Dokter: `Jadi ada perkembangan apa nih??`
Pasien: `Itu dok, obat dokter luar biasa…Suami saya sekarang kalo hubungan bisa tahan lama, bahkan beberapa kali sempet lewat 1 jam masih on`

O, jadi sang pasien senyum-senyum bukan karena sudah berhasil hamil, tapi bisa `mendapatkan` hal baru dari suami yang sebelumnya ga pernah didapatkan..hehehe tau kan hal baru itu apa??

Suami pasien: `Obat dokter emang luar biasa mantap, dok. Pengaruh obatnya bisa tahan berjam-jam lho dok.
Sampai saya dikantor aja masih kerasa dan pengen cepet-cepet pulang hehehe`
Dokter: `Oh, kalo begitu bagus pak, ga papa`
Suami pasien: `Tapi repot juga dok. Bahkan sempet waktu saya sama istri lagi jalan-jalan ke mall, barang saya ga tahan kena gesekan kain celana saya..Jadi tegang, dok..Kan repot juga tuh???`

Sumpah, saya langsung pengen ketawa dan mati-matian saya nahan biar ga bikin pasien dan suaminya malu..
Kebayang kan, lagi jalan di mall, tapi `tegang` datang dan ga bisa diajak kompromi??

`heuheueuuehuheuheuheuehuehuheuehu` >>>> saya baru tertawa lepas setelah pasien ke luar ruangan
Bookmark and Share ……………

Read Full Post »