Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘dr suryo’


image

Segala puji bagi Allah…Tuhan Semesta Alam. ..Menerima kabar bahagia pasien babyprogram dari Rembang yang Allah beri jalan buah hati melalui Pekanbaru.┬áTerimakasih ya Allah atas nikmat dan karunia ini

Advertisements

Read Full Post »


image

Ini adalah salah satu pasien yg berhasil babyprogram dlm 2 bln pasca laparoscopy.
Saat ini alhamdulillah bnyk yg sdg hamil pasca tindakan laparoscopy.

Read Full Post »


image

Murni Tanjung
2x sy hamil, 2x sy ngelahirin dua2 nya di bantu ma dr suryo dr awal khamilan smpi lahiran, wah… Sabar nya LUAR BIASA, obatnya pun mantap buanget… hari ini saya sesar besok pagi udah bisa jalan…ckckck…

image


Cici Miswanto

Betul betul betul,,saya sudah mengalaminya 3bulan yg lalu,,terimakasih dokter suryo.ternyata cesar tidak seprti yg sy bayangkan,,sepulang dr Rs ud bisa aktivitas merawat baby sendiri…!! //┬ácesar sih gak takut cuma pasang spiral masih takut,,sory yaa dok mending ak gak usah Kb aja deh,,,kalo jadi lg Yaa Alhamdulillah,,:D

Buat yang memilih caesar atau kondisi mengharuskan lahir secara operasi, jangan takut ya… bisa nyaman kok

Eh kok ada ya yang lebih takut pasang IUD dibanding operasi caesar…

Read Full Post »


image

Berhasil hamil melalui babyprogram walaupun ada kista

Saat pertama kali datang ditemukan kista coklat 5, 37cm.
“Tenang bu, jangan cemas..kan baru pertama kali berobat disini. Coba dulu deh pakai obat toh secara usia masih ada kesempatan waktu. (Red. Usia pasien 32 tahun). Tidak ada yang tidak mungkin bila Allah menghendaki hamil.”
Pertemuan kedua ukuran kista menyusut jadi 4, 37cm.
Pertemuan ketiga ukuran kista menyusut jadi dibawah 4cm dan…..SUDAH HAMIL

Semoga yang memiliki kista dan masih menantikan buah hati jadi lebih tenang dan percaya bahwa bila Allah berkehendak, ada kista pun hamil juga.

Read Full Post »


image

Mrs Afriyane dan Mr Bambang

Alhamdulillah buah hati hadir setelah menjalani babyprogram dan usia pernikahan 5 tahunSaat babyprogram sempat terputus karena pindah keluar kota. Kembali ke Pekanbaru lanjut lagi babyprogram dan atas ijin Allah berhasil.

Read Full Post »


image

Pasien ini saat datang setelah gagal bayi tabung karena sudah menjalani steril atau pemotongan saluran tuba.

“Bu, saya akan usaha untuk menyambung kembali salurannya. Namun ingat, tidak ada jaminan dan harus siap gagal. Kalo memang setuju maka kita akan kerjakan operasi tsb”

Atas ijin Allah akhirnya berhasil hamil setelah dilakukan penyambungan ulang saluran tuba setelah sebelumnya gagal bayi tabung, dan telah dikerjakan steril.

Read Full Post »


image

Twins ini karena pemakaian obat penyubur minum dan suntik saat babyprogram

Pemakaian obat penyubur meningkatkan kemungkinan kehamilan ganda alias twins.

Tapi ya intinya bonus dari Yang Kuasa

Read Full Post »