Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘caesar tidak sakit’


image

Murni Tanjung
2x sy hamil, 2x sy ngelahirin dua2 nya di bantu ma dr suryo dr awal khamilan smpi lahiran, wah… Sabar nya LUAR BIASA, obatnya pun mantap buanget… hari ini saya sesar besok pagi udah bisa jalan…ckckck…

image


Cici Miswanto

Betul betul betul,,saya sudah mengalaminya 3bulan yg lalu,,terimakasih dokter suryo.ternyata cesar tidak seprti yg sy bayangkan,,sepulang dr Rs ud bisa aktivitas merawat baby sendiri…!! //┬ácesar sih gak takut cuma pasang spiral masih takut,,sory yaa dok mending ak gak usah Kb aja deh,,,kalo jadi lg Yaa Alhamdulillah,,:D

Buat yang memilih caesar atau kondisi mengharuskan lahir secara operasi, jangan takut ya… bisa nyaman kok

Eh kok ada ya yang lebih takut pasang IUD dibanding operasi caesar…

Read Full Post »