Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘3’


Mrs Syamsi Marni dan Mr Yongki setelah beberapa saat mengikuti baby program ternyata Tuhan ijinkan hamil dan lebih kaget lagi ada 3 kantong kehamilan alias kembar 3. Saya sampaikan ke pasien, dan mereka pun kaget…namun penekanan adalah jadi 1 aja udah syukur.
Kemudian saat periksa ulang berikutnya ternyata yang berkembang hanya tinggal 2 kantong kehamilan, dan keduanya sudah terdeteksi ada denyutnya. Wah berkurang 1 nih, tapi nggak apa apa lah…masih sisa 2.
Saat pemeriksaan berikutnya, aduh ternyata 1 janin tidak lagi bernyawa, hiks tinggal 1 janin yang bertahan…agak mayan panik deh. Tapi kita bertekat untuk berusaha sekuat tenaga berusaha agar kehamilan bisa bertahan hingga cukup bulan. Dan..siap dengan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

Akhirnya, tiba saatnya…baby lahir sehat selamat melalui persalinan spontan.

Advertisements

Read Full Post »


Sangat membahagiakan bagi saya bisa ikut hadir dalam peristiwa yang indah suatu keluarga. Tak terkecuali saat kelahiran putra Mrs Vebby dan Mr Aidil yang telah dinantikan selama 3 tahun, kehamilan terjadi setelah 3 bulan menjalani program. Persalinan normal walaupun cukup berat dan melelahkan, dan setelah menjalani perawatan 3 hari pasien diijinkan pulang sebelum bulan ke 3. (Sedikit maksa yah, biar kelihatan banyak angka 3).

Anyway, congratulation buat Mrs Vebby dan Mr Aidil atas kehadiran buah cinta kasih anda, semoga anda sekeluarga makin bahagia, makin dilimpahi rahmat dan rizki dari Sang Pencipta. Amin.

Read Full Post »


Si Cantik Zaza yang Dinanti

Kembali hadir berita bahagia, kali ini dari pasangan Mrs Netta dan Mr Agus. Telah hadir melalui baby program si cantik Zaza yang telah lebih dari 2 tahun dinantikan.

Bunda Zaza
terimakasih kpd Allah SWT yg telah mberikan kami putri kecil yg manis yg sangat kami dambakan hampir 2 tahun lebih.Allah jg telah mpertemukan kami dgn dokter kandungan yg sangat baik dan sabar dlm mbantu kami mwujudkan harapan setiap pasangan suami istri.skali lg kami bersujud kpd Mu ya Allah atas anugerah terindah ini n terimakasih banyak untuk dokter suryo yg sdh mbantu mulai dr baby programnya yg bjalan hampir 6 bulan,d mulainya masa2 hamil hingga mlahirkan..alhamdulillah smua bjalan dgn normal n lancar..terimakasih dokter..

Selamat kepada Mrs Netta dan suami, semoga Zaza selalu menjadi sumber kebahagiaan, keceriaan dan kebanggaan keluarga. Amin.

Read Full Post »


Entah kebetulan atau tidak, tapi yang pasti semuanya atas kehendak Allah. Banyak pasien saya yang mengikuti program hamil setelah menjalani operasi diluar rahim, dan banyak yang berhasil hamil. Sayang memang tidak semuanya mau menuliskan dan sharing pengalamannya, padahal ini sangat bermanfaat untuk memberikan motivasi bagi wanita yang masih mendambakan buah hati namun satu saluran telurnya sudah tidak ada.
Apresiasi saya untuk mamanya Galih yang mau membagi kisahnya untuk kita semua. Semoga kisah ini bisa bermanfaat dan niat baik mamanya Galih juga akan mendapat balasan yang baik dari Allah. Amin

Sri Hastuti October 17 at 9:36am Report
Alhamdulillah.. Dan terima kasih kpd dr suryo yg telah membantu kami dari sebelum hamil, saat hamil hingga sy melahirkan.
Kami telah menikah sejak th 2006, dan awalnya kami kenal dr suryo krn saran dari teman. sebelumnya sy pernah hamill di luar rahim, dan dokter ygg dulu menyarankan jangan hamil dulu min 6 bln kedepan. Eh malah 2 th sejak operasi sy blm jg hamil, sudah bolak balik ke dokter tp gak hamil2 jg. Agak putus asa jg sih, tp ya sudahlah..ditunggu aja. kalo rejeki pasti tuhan kasih.
Kebetulan ada teman yg jg pernah hamil di luar rahim operasi dg dr suryo, eh malah lgsg hamil lg dan skrg sdh mlahirkan scara normal pula.
Lalu kami mendatangi dr suryo dan menceritakan semuanya, kalo saluran telur sy tinggal satu. Lalu dr suryo mengatakn “tenang aja, ibu masih bs hamil meski hanya satu saluran telur”. Cukup melegakan jg.
Untuk memulai program dr suryo menyuruh sy 1) kurangi berat badan ±2-3 kg, ok dok gampang itu; 2) berhubungan tiap hari. Ya ampyun dok, setiap hari?? Pulang kerja aja kadang udah capek. Tp ya diusahain deh…
Ntah knp sy yakin kalo usaha kami kali ini dg dr suryo pasti berhasil, dan sy slalu berdoa untuk itu. Setelah beberapa bln konsul alhamdulillah sy bs hamil jg.

Sangat menyenangkan saat hamil, apalagi saat melihat usg janin setiap bulannya. Dr suryo selalu menyakinkan sy untuk bs melahirkan secara normal. Berat badan jg tidak boleh naik terlalu banyak.
Sampai saat hamil besar jg tak ada keluhan yang terlalu mengganggu, palingan hanya pegal2. Dan yang kt orang kalo kaki pasti jadi bengkak, sy nggak tuh. Smua masih spt biasa. Pada hari2 terakhir kehamilan, pd lebaraan pertama jg kedua, sy masih asik jalan2 berlebaran dari pagi ampe malam. Dan dilebaran ketiga, hari minggu tgl 12 sept 2010 alhamdulillah lahirlah melalui persalinan normal putra pertama kami yg kami beri nama : I GUSTI PUTU GALIH AZKA.
Melahirkan secara normal, sakit memang, tp cuma sebentar. Begitu keluar dari kamar bersalin bs lgsg pesbuk-an. Hehe…
Dan yg buat sy makin senang, berat badan sy cepat kembali normal (mudah2an skrg gak naik lg)..
Makasi ya dok atas semuanya…

Semoga Galih akan selalu membawa kebahagiaan bagi papa dan mamanya, serta seluruh umat manusia. Amin. Bookmark and Share
……………….

Read Full Post »