Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘testimony’ Category


image

Kabar pasien babyprogram dari jakarta..Alhamdulillah sudah hamil, tapi tidak boleh merasa sudah memiliki karena semua milik Allah..dan bisa sewaktu-waktu Dia ambil lagi 

Yang penting tetap usaha dan berdoa.Semoga Allah ijinkan hingga 9bln dan lahir sehat selamat mom and baby. Amin

Note: buat pasien.yang dari luar kota cepat.kabari ya kalau sudah test pack positif. ..jangan telat kabarinnya

Read Full Post »


image

Salah satu twins yang alhamdulillah atas ijin Allah hadir melalui babyprogram.
Ditunggu ya share storynya. ..

Memang obat penyubur memiliki risiko kembar.

Read Full Post »


image

Pasien pertama setelah lebaran adalah pasien babyprogram yang menikah sudah 2 tahun alhamdulillah sudah hamil 8 minggu setelah menjalani therapi selama 6nbulan.
Semoga awal yang baik ini di ikuti dengan banyak pasien yang berhasil babyprogram.  Amin

Read Full Post »


image

Yennita Fachrina
Assalamualaikum..Makasi ya dok atas bantuannya di persalinan saya yg k2 tgl 23 kemarin alhamdulillah dapat baby girl.. Walaupun ga jadi melahirkan bersamaan dgn hut pernikahan kami di tgl 22 juli kmrn, alhamdulillah semuanya berjalan lancar n ga setakut dan sesakit yg dibayangkan operasinya .. Sekali lagi terimakasih, semoga Allah membalas semua bantuan dokter.. Wassalam

image

Dhyah MaNiezYa
,,caesar ma dokter suryo g sakit n cepat smbuhny,,saya aja seminggu dah bs jalan” k mana”,,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮  ™♥•-̶̶♥•̸ϞåЌåÇĭĭĭ•◦°•♥-̶̶•♥™ ϔªªª dok

image

Mrs Zasdanetty dan suami, merupakan salah satu pasien spesial saya. Sebelumnya sudah pernah caesar 2 kali.
Bagaimana tidak spesial, bila sudah pernah 3 kali berjumpa di kamar operasi dengan saya yaitu 2 kali operasi sesar dan 1 kali operasi hamil di luar rahim.
Jadi total sudah 4 kali caesar dan 1 kali hamil di luar rahim. Apa akan jumpa lagi untuk caesar,  bu Netty? Wallahualam

Dari penuturan 3 pasien diatas bisa disimpulkan bahwa operasi caesar jangan terlalu ditakutkan karena bisa diusahakan cepat pemulihannya dan minimal nyerinya.
Banyak kok pilihan tehnik operasi caesar maupun pilihan obat yang meminimalkan nyeri dan mempercepat pemulihan sehingga pasien bisa aktivitas cepat.

Lucunya ada satu pengalaman pasien yang entah karena hobi nyetir, nah berangkat ke rumah sakit untuk caesar dan pulang dari rumah sakit setelah caesar doi yang nyetir mobil.

Eh ada juga pasien yang hari kedua operasi sudah minta pulang katanya “Udah enak ngga ada nyeri dan jalan sudah normal. Bosen dok cuman tidur-tiduran di rumah sakit”.

Namun jangan salah mengartikan tulisan ini sebagai anjuran caesar. Karena bila bisa melahirkan secara normal tetap prioritaskan melahirkan secara normal.

Bila kondisi mengharuskan caesar,  anda sebaiknya ucapkan “caesar,  siapa takut?”

Read Full Post »


image

Mrs Sri Suhartiningsih dan Mr Suheri bersama buah hati yg alhamdulillah hadir melalui babyprogram

Read Full Post »


image

Mrs Sambriani dan suami bersama buah hati yang dinantikan 6.5thn
Alhamdulillah. .melalui babyprogram Allah ijinkan hadir
Semoga menjadi anak yang sehat selalu dan berbakti kepada ortu, sukses dunia akherat

Read Full Post »


image

Mrs Ni Nyoman Kesumasari dan Mr I Made Damai Kurniawan:Kado indah anniversary ke 5, pas lahir tanggal 10 Juli tepat hari pernikahan yang ke 5.Dulu pertama kali tahu mengenai babyprogram melalui wall fb saya, dan alhamdulillah berhasil. Petunjuk Tuhan bisa lewat mana saja termasuk lewat Facebook. Ditunggu share storynya ya

Read Full Post »


image

Mrs Yusma Melati: dalam babyprogram dilakukan operasi ternyata ditemukan infeksi bakteri TB di indung telur.
Jangan dipikir TB hanya ada di paru, yang disebut TBC paru, namun bisa dimana saja spt otak, usus,  rahim dll.
Setelah operasi dan terapi alhamdulillah berhasil hamil dan lahir baby.

Read Full Post »


image

Dkter,mksh ya,,,,,anak saya yg program sm dkter cantik bnget,gk mirip bpk ibuknya.pngen deh kpan2 liatin k dkter,,,,,,skrg umurnya udh hampir 10 bln,stelah 8 th menunggu.

Suatu kebahagiaan buat saya,  semoga Allah ijinkan saya untuk bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi

Read Full Post »


tembilahan mamanya nazwa
Mamanya Nazwa
15 hours ago.

alhamdulilah jg aq dr tembilahan,stlh 6th menikah dan ikut baby program dg dr.suryo di pekanbaru dg 1x pertemuan n stlh 3bl aq brhsl hml n tlh melahirkan seorang putra di padang sumatra barat pd tgl 12juni2013 sec.cesar,sungguh ALLAH maha besar,kun fayakun..semangat buat bunda yg blm berhasil jgn putus asa tetap usaha n doa.

Read Full Post »

« Newer Posts - Older Posts »